Sukses

Entertainment

Bantah Nikah Siri, Meggy Diaz Jawab Status Hubungan dengan Tukul Arwana

Fimela.com, Jakarta Sudah lama sejak kabar kedekatan Tukul Arwana dan Meggy Diaz menyeruak ke tengah publik. Isu ini berujung pada rumor keduanya telah menikah secara siri. Sempat simpang-siur, Meggy akhirnya angkat bicara soal kabar yang dimaksud.

Dalam keterangannya, Meggy dengan tegas membantah telah menikah siri dengan sang komedian. "Kalau nikah siri sih nggak. Jawab saja apa adanya, wong nggak ada nikah siri kok, kan sempat diberitain nikah siri kan. Kalau nggak ada nikah siri ya bilang saja apa adanya," kata Meggie di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7).

Soal status hubungan dengan Tukul, Meggy menegaskan, ia hanya menganggap lelaki 54 tahun tersebut sebagai saudara, juga rekan kerja. Pasal, tahunan sudah sang pedangdut bekerja bersama dengan Tukul.

Ogah secara siri, Meggy menyebut, bilamana Tukul nantinya meminta untuk menikah, dirinya mau jalinan itu terikat resmi secara negara. "Nggak mau lah (menikah siri). Saya kan masih lajang, kalau memang benar berjodoh, kalau memang jodohnya ya jangan siri lah," tegasnya.

Hingga saat ini, Meggy Diaz mengaku masih single. Di usia yang sudah matang, ia memang pengin menikah secara resmi dengan lelaki pilihannya. Ketika ditanya apakah itu Tukul Arwana, Meggy tak memberi jawaban gamblang.

Ada Target Menikah?

Mengucap keinginan untuk segera menikah, Meggy Diaz mengucap harusnya memiliki target. "Penginnya sih (punya target menikah) kerena sudah waktunya. Sudah 29 tahun ya, sudah cukup lah untuk itu (menikah)," tuturnya.

Namun demikian, Meggy menyebut, dirinya ingin membiarkan segala sesuatunya mengalir agar tidak stres. "Tapi, saya ngalir saja lah. Kalau dipikir nantinya saya stres sendiri," ujar pelantun lagu Hidup di Antara Dua Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading