Sukses

Entertainment

Ditanya Hubungan dengan Tukul Arwana, Begini Jawaban Meggy Diaz

Fimela.com, Jakarta Meggy Diaz penyanyi dangdut ini menjadi hitz karena sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pelawak Tukul Arwana. Bahkan, gosip tersebut sudah booming saat almarhumah istri Tukul, Susi Similikiti meninggal dunia.

"Udah lama sebenernya sih kabar itu. Kalau kabar berhembusnya itu dari 2013, santer-santernya pas istri beliau meninggal," ujar Meggy Diaz saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Diakui Meggy, hubungannya dengan Tukul Arwana hingga kini belum terlalu serius menuju pelaminan. Pasalnya masih hubungan rekan kerja saja.

"Yaaa.. sementara ini hubungan persaudaraan aja sih sama hubungan kerja. Saya nggak bisa bilang begitu (punya hubungan khusus) ya mas. Soalnya saya nggak tahu nanti kedepannya seperti apa. Kalau misalnya saya bilangnya ada, ntar kalau kedepannya nggak ada kan nama saya yang jelek. Jadi saya bilang ya masih persaudaraan saja," tutur Meggy Diaz.

Awal kedekatannya dengan Tukul karena dirinya sempat menjadi bintang tamu yang dipandu Tukul. Karena asik berkomunikasi akhirnya keduanya semakin lengket.

"Udah lama. Dari acara yang dipandu (Tukul Arwana) 4 Mata saya diminta jadi bintang tamu, karena enak tektoknya, terus share-nya pas saya jadi bintang tamu kok kebetulan bagus. Akhirnya saya sering dipanggil, sering komunikasi. Kalau beliau ada job sering ajak saya. Job of air. Kenalnya 2011. Digosipkannya 2013," tutur Meggy Diaz.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Keluarga Ceritakan Saat Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit
Artikel Selanjutnya
Tukul Masih Berjuang demi Kesembuhan, Potret Mengharukan Bersama Anak Banjir Doa