Sukses

Entertainment

Tato Nia Ramadhani yang Menyita Perhatian

Fimela.com, Jakarta Siapa bisa menampik pesona Nia Ramadhani? Di banyak kesempatan, istri Ardi Bakrie ini acap kali membuat banyak pasang mata melirik. Seperti belum lama ini saat dirinya kedapatan melakukan kiki challenge.

Di sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, bersama Jessica Iskandar, Nia kedapatan melakukan tantangan kekinian yang tengah meranjingi banyak orang tersebut. Di antara luwes gerak tubuh, ada pemandangan lain yang menyita perhatian publik.

Sebabnya, tak lain tak bukan, adalah tato yang terlihat melintang di punggung perempuan 28 tahun tersebut. Penampakan ini pun segara mendatangkan komentar dari tak sedikit penghuni jagat maya.

Ternyata, banyak di antara warga net yang belum mengetahui jika perempuan berambut panjang itu memiliki tato. "Kak Nia ternyata punya tato ya?" tulis salah satu netter di kolom komentar di unggahan tersebut.

"Tatoan? Itu yang di punggung Nia tato kan ya?" sahut yang lain. "Kayak sayap begitu, itu tato betul ya di punggung Nia?" komentar salah satu netizen di unggahan yang memperlihatkan tato Nia Ramadhani tersebut.

Pujian untuk Nia Ramadhani

Di samping tato, warga dunia maya juga ramai-ramai mengagumi kecantikan Nia Ramadhani, pemandangan biasa di hampir setiap unggahan istri Ardi Bakrie tersebut. Beberapa di antara mereka bahkan tak percaya tubuh Nia masih saja langsing setelah melahirkan tiga anak.

"Suka nggak percaya kalau kak Nia sudah punya tiga anak kalau lihat badannya," tulis salah satu netizen. "Kapan sih nggak cantiknya?" sahut yang lain. "Ibu-ibu kece ini ya. Nia parah sih stylish banget," komentar salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading