Sukses

Entertainment

Trio Lestari Siap Memikat Penikmat Musik dalam Gelora Cinta

Fimela.com, Jakarta Vokal grup yang digawangi Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro, Trio Lestari kembali menggelar sebuah mini konser. Pagelaran musik dari tiga penyanyi kenamaan itu akan dihelat di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2018.

Seperti Konser Perjalanan Cinta, konser kali ini juga mengusung tema khusus. Masih bertemakan cinta yang jadi topik andalan, Trio Lestari memilih tajuk Gelora Cinta.

Yang membedakan Trio Lestari dengan grup serupa adalah setiap personelnya punya nama besar sebagai solois. Karenanya show nanti juga akan menyajikan lagu-lagu solo dari Glenn, Sandhy dan Tompi.

Tak cuma memberi suguhan musik, akan ada 'sesuatu' yang jadi keistimewaan konser. Agar konser lebih terasa intim, konser akan diselingi dengan obrolan-obrolan yang menghibur dari Tompi, Glenn, dan Shandy Sandoro.

Bawa Gagasan

"Kebetulan konsernya nanti selain bernyanyi, kami juga akan ngobrol dan becanda di atas panggung, ya obrolan warung kopi yang kita angkat di atas panggung, bukan bermaksud mendoktrin penonton tapi memberi alternatif pemikiran," kata Tompi saat ditemui disela latihan untuk konser di Studio G, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

"Ini bakal seru setlistnya, format konsernya juga berbeda dan ada promo single baru kita," tambah Glenn.

Dijual Terbatas

Konser Gelora Cinta tersebut merupakan persembahan dari RD2 Production yang dikonsep intimate. Penyelenggara menyediakan 1500 tiket untuk konser Trio Lestari tersebut.

Tiket saat ini sudah bisa dibeli dengan harga presale yakni Rp 325 ribu. Sementara harga normal nantinya bisa didat seharga Rp 400 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading