Sukses

Entertainment

Senyum Sumringah Nikita Mirzani Lakoni Sidang Isbat dan Gugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Datang bersama beberapa asistennya, Nikita Mirzani terlihat begitu santai. Dengan senyum sumringah, ibu dua anak ini menyapa wartawan yang sejak pagi telah menunggu kedatangannya untuk kemudian langsung masuk ke dalam gedung pengadilan.

Bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Niki, begitu ia akrab disapa, melenggang ke ruang mediasi dan selanjutnya masuk ke ruang sidang utama. Seperti diketahui, agenda kali ini adalah isbat sekaligus gugat cerai atas pernikahannya dengan Dipo Latief.

"Jadi, hari ini penetapan pernikahan Nikita dan Dipo Latief. Sekaligus gugat cerai," kata Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Ditambahkan sang kuasa hukum, apa yang dilakoni Nikita Mirzani hakikatnya sama seperti proses gugatan cerai secara umum. "Ini prosesnya sama. Sidang isbat sekaligus cerai, sama saja dengan sidang pada umumnya," imbuh Fahmi.

Sementara itu, Niki yang tampak begitu tegar menghadapi kegagalan rumah tangga untuk kesekian kali mengaku sudah berbulat tekad mengakhiri biduk pernikahannya dengan Dipo Latief, bahkan ketika sang pengusaha berniat memperbaiki keadaan. "Nggak ah," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading