Sukses

Entertainment

Dipo Latief Disebut Pengusaha Kaya, Begini Kata Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani membuyarkan banyak perkiraan orang yang menganggap bahwa suaminya, Dipo Latief merupakan pengusaha kaya. Hal ini terlihat dari isi gugatan Nikita yang tak mencantumkan harta gana-gini.

"Apa yang mau dituntut say? Masya Allah mau itu dibelah tuh gedung (Pasaraya)? Itu punya bapaknya," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

 

Pemeran film Comic 8 ini menegaskan bahwa sang suami tak punya harta apa pun. Bahkan banyak barang yang diberikan Dipo tak dianggap berharga oleh Nikita. Karenanya, Nikita pun mengembalikannya.

"Emang engga punya (harta). Iyalah dibalikin buat apa ditaruh? Iyalah (engga berharga). Banyakan juga dari gue barangnya," tuturnya.

Lalu apa alasan Nikita Mirzani mau menikah dengan Dipo Latief jika bukan karena harta? Dengan santai Nikita menjawab. "Iya karena cinta buta hahahaha. Ya karena kan gue bukan cewek matre," imbuh Nikita.

Individual

Saat memutuskan menikah dengan Dipo, Nikita menegaskan juga bukan karena sosok bapaknya yang merupakan pengusaha sukses di Tanah Air. Ia mengaku melihat Dipo secara individual bukan karena alasan tertentu.

"Engga, gue engga pernah lihat dia anak pengusaha, gue lihat dia secara individual. Kalau sekarang, gue udah engga mau terjangkit virus hahaha. Jadi gua tinggalin aja deh," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading