Sukses

Entertainment

Penonton Terpukau Tonton Aksi Duel di Meet and Greet Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Bertempat di Mall Metropolis Twon Square, Tangerang, SCTV menggelar acara Meet & Greet Wiro Sableng, Sabtu (28/7/2018). Sederet artis papan atas yang ikut bermain dalam film Wiro Sableng ikut hadir dalam acara yang ditayangkan secara langsung di SCTV.

Diantaranya ada Vino G Bastian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Dian Sidik, Fariz Alfarazi, Aghniny Haque, Yusuf Mahardhika, Ruth Marini, dan Gita Arifin.

Acara dibuka dengan aksi bela diri antara Gita Arifin yang berperan sebagai, Kala Hijau, melawan Bujang Gila Tapak Sakti yang diperankan Fariz Alfarizi. Aksi keduanya dalam menunjukan kemampuan beladiri, sangat memukau para penonton yang hadir.  Kontak fisik diantara mereka kian membuat histeris, saat Yayan Ruhiyan ikut bergabung dalam aksi tersebut. Penonton pun makin terhibur.

Setelah itu, satu persatu para pemain yang hadir pun memperkenalkan diri. Penonton yang hadir semakin histeris saar Vino G Bastian muncul dihadapan penonton.  Selain penampilan para pemain Wiro Sableng, penonton yang hadir di Metropolis Twon Square juga akan dihibur oleh penampilan spesial dari idol grup JKT 48.

Film Wiro Sableng mengisahkan Nusantara, abad ke-16. Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi).

Pada akhirnya Wiro Sableng bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati dari seorang pendekar. Rencananya, film Wiro Sableng yang diangkat dari buku karya Bastian Tito akan tayang di bisokop pada 30 Agustus 2018.

 

Penulis: Sapto Purnomo/liputan6.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading