Sukses

Entertainment

Selain Dita Soedarjo, Ini 3 Wanita yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Denny Sumargo menjadi pusat perhatian publik. Hal itu bermula kekita aktor berwajah tampan ini mengunggah kebersamaan dengan seorang wanita di akun Instagram-nya.

Pada postingan tersebut, pria kelahiran 11 Oktober 1981 ini terlihat memeluk seorang wanita. Tak hanya itu, Denny Sumargo juga tampak memegang sebuah kotak yang berisi cincin.

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki... Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk kuasai, tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi, dan di sebelah hati untuk dicintai," tulis Denny Sebagai keterangan foto.

Wanita yang berada di pelukan Denny Sumargo itu adalah Dita Soedrjo. Wanita berwajah cantik merupakan seorang pebisnis. Ia mengenyam pendidikan di Amerika Serikat dan Dita adalah bos Haagen Daz Indonesia.

Sebelum Dita Soedarjo, Denny Sumargo kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Agnes Monica

Pada 2011, Denny Sumargo dikabarkan dekat dengan Agnes Monica. Hal tersebut bermula ketika pemain film 5 cm ini memberikan pujian di media sosial Agnes Monica. Saat ia ia mengungkapkan jika Agnes adalah wanita yang rendah hati. Kabarnya dari percakapan itu, akhirnya Agnes dan Denny menjalin asmara.

Sandra Dewi

Denny Sumargo juga pernah dikabarkan menjalin asamara dengan Sandra Dewi. Dua artis ini dikabarkan menjalin asmara setelah keduanya terlibat iklan yang sama. Akan tetapi kabar itu dibantah oleh kedua pihak.

DJ Verny

Dan yang paling fenomenal adalah ketika beredar kabar jika Denny Sumargo dekat dengan DJ Verny. Bahkan DJ Verny mengaku jika dirinya dihamili oleh pemain basket itu. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading