Sukses

Entertainment

Sheila Timothy Ungkap Rencana Wiro Sableng Universe dan Triloginya

Fimela.com, Jakarta Kabar menarik datang dari film Wiro Sableng yang dalam waktu dekat akan dirilis, tepatnya 30 Agustus mendatang. Film Pendekar 212 ini ternyata bukan hanya akan dibuat trilogi, melainkan juga akan mempunyai universe sendiri!.

Dengan jalan cerita dan karakter yang banyak sekaligus unik tidak menutup kemungkinan jika Wiro Sableng dapat dieksplorasi lebih jauh, menurut Sheila Timothy ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

"Ketika saya baca bukunya. Ada 185 buku dengan ketika kami data ada sekitar 300 karakter di dalamnya dengan jurus yang sangat spesifik. Bentuk fisik yang sangat spesifik, dan lain sebagainya. Menurut saya ini enggak bisa cuma satu film," tuturnya. Untuk urusan sutradara, kakak Marsha Timothy ini mengungkapkan kemungkinan film selanjutnya akan berbeda.

Meski begitu, wanita yang disapa Lala ini mantap memastikan bahwa akan ada dua film lanjutan dari Wiro Sableng. "Wiro ini sendiri ada trilogi. Jadi gak cuma satu. Ada universe-nya. Untuk judul lain belum ada tapi untuk Wiro Sableng sendiri dikembangkan paling tidak ada tiga judul," jelasnya.

"Kalo film pertama ini lama karena memang development visibilities sekitar 3 tahun. Tapi untuk next-nya lebih cepet karena waktu kita bikin awal kita udah tau bahwa kita akan bikin ini itu, termasuk bikin universenya," sambung Lala.

Soal film yang mempunyai universe tentu mengarah pada Marvel maupun DC. Film hasil kolaborasi perdana Lifelike Pictures dan 20th Century Fox ini sepertinya tidak mau disamakan atau disebut meniru keduanya.

"Bukan berarti meniru ya, tapi mengembangkan Intelectual Property (IP)-nya Wiro Sableng menjadi universe. Kami punya identitas sendiri, tidak meniru. Tapi kami akan mengembangkan brand ini jadi satu universe besar," ungkap pemilik Lifelike Pictures tersebut.

 

Penulis: Akbar Prabowo Triyuwono/KLY

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading