Sukses

Entertainment

4 Fakta Tentang Dita Soedarjo, Calon Istri Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Pebasket sekaligus aktor, Denny Sumargo membuat heboh publik setelah ia mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang wanita. Pada postingan itu, ia terlihat memeluk sambil memperlihatkan cincin. Belakangan diketahui jika wanita yang ada di pelukan Denny adalah Dita Soedarjo.

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki... Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk kuasai, tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi, dan di sebelah hati untuk dicintai," tulis pria kelahiran 11 Oktober 1981 ini sebagai keterangan foto.

Tentu saja postingan ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para warganet. Sebagian besar warganet mengucapkan selamat kepada Denny Sumargo dan Dita Soedarjo.

"Congrats bang Densu sukses terus langgeng hingga maut memisahkan," kata akun megamushlih. "Yeay......Congrats for my idola," kata akun rizki.riotz. "Selamat ko akhirnya dari jaman maen basket bisa liat ko dapat pendamping lancar-lancar semua GBU," imbuh akun priska_gavriella.

Lantas siapa Dita Soedarjo, calon istri dari Denny Sumargo? Berikut Bintang.com merangkumkan beberapa fakta tentang Dita.

Hobi Menembak

Jika dilihat dari beberapa postingan di akun Instagram pribadinya, Dita Soedarjo ternyata punya hobi menembak. Dita terlihat mengunggah beberapa foto saat ia sedang berlatih menembak.

Wanita Fashionable

Selain punya wajah yang cantik, Dita Soedarjo juga termasuk wanita yang fashionable. Dalam beberapa postingan foto, ia terlihat berdandan dari gaya feminim, sporty, hingga elegan.

Anak dari Soetikno Soedarjo

Dita Soedarjo merupakan pemilik dari Haagen Daz Indonesia. Dan wanita cantik ini merupakan anak dari Soetikno Soedarjo. Ayahnya adalah pemilik Mugi Rekso Abadi, grup yang membawahi beberapa media, gerai makanan, dan hotel.

Pebisnis

Dita Soedarjo meneruskan gerai ice cream Haagen Daz Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari sang ayah. Ia juga menjalankan beberapa bisnisnya sendiri, mulai dari fashion dan bulu mata palsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading