Sukses

Entertainment

Sule dan Artis-artis yang Geram Saat Rumah Tangganya Disinggung

Fimela.com, Jakarta Kesal sepertinya tak lagi bisa disembunyikan Sule. Amarah ayah empat anak ini naik ketika mendengar ucapan Shandy Aulia yang setelahnya diketahui tak sama sekali bermaksud membuat sang komedian naik pitam.

Hadir sebagai bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Sule, bintang film Eiffel, I'm in Love! ini membuka obrolan perihal keluarga, topik sensitif bagi lelaki berdarah Sunda ini.

Dibilang raut wajahnya berubah ketika berbicara tentang keluarga, pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini langsung mengelak dan mengucap bila hal itu merupakan privasi yang tak seharusnya diungkit-ungkit.

"Jadi, masalahnya besar kalau seperti ini. Itu kan privasi. Jangan diusik-usik masalah itu karena saya juga tidak mengusik-usik keluarga Anda," tutur Sule sambil menunjuk-nunjuk ke arah Shandy.

Berakhir dengan baik Shandy Aulia maupun Sule saling meminta maaf, masalah artis marah saat live sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Seperti Sule, artis-artis ini juga geram saat rumah tangga mereka disinggung.

Mayangsari

Jessica Iskandar

Ayu Ting Ting

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading