Sukses

Entertainment

Endah N Rhesa Antusias Dukung Festival Musik Rumah

Fimela.com, Jakarta Duo Endah n Rhesamendukung Festival Musik Rumah yang diinisiasi oleh personel Bonita & The Hus Band (BNTHB), Petrus Briyanto atau yang lebih akrab disapa Adoy.  Bukan sebagai penampil, namun keterlibatan suami istri dalam festival tersebut sebagai fasilitator dengan menyediakan tempat bagi para penampil.

“Keterlibatan kami sejauh ini adalah sebagai tuan rumah dimana earhouse menjadi salah satu venue dalam penyelenggaran festival musik rumah. Kebetulan kami punya kopi shop di Tangsel, Pamulang namanya earhouse,” kata Rhesa di kawasan Jakarta Selatan, Rabu  (1/8/2018).

Dukungan yang diberikan Endah n Resha, dilatarbelakangi dari ide  Adoy yang yang dinilai mereka sangat bagus untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia. 

“(Dengan festival ini) Kami  sebagai musisi dan tuan rumah bisa mendapatkan hubungan yang baik sesama musisi. Dan musik merupakan salah satu media yang dapat membuat kita bahagia, bersatu dan memahami esensi keberagaman, kebhinekaan yang ada,” kata Rhesa.

Misi Festival Musik Rumah

Festival Musik Rumah diadakan sebagai ungkapan rasa syukur atas Kemerdekaan Indonesia, dan akan diselenggarakan dalam kurun waktu tiga hari dimulai tanggal 17 hingga 19 Agustus 2018.

Sebanyak 34 tuan rumah dan lebih dari 90 penampil telah siap berpartisipasi dalam Festival Musik Rumah yang bertemakan "Merayakan Kebinekaan dan Merawat Kebersamaan".

“Misi Festival Musik Rumah adalah mempererat persaudaraan dan kebersamaan anak Nusantara antar keluarga, lintas daerah, pulau, dan negara melalui musik. Festival Musik Rumah akan dilangsungkan pada tanggal 17, 18, 19 Agustus 2018 sebagai bentuk syukur atas 73 tahun kemerdekaan NKRI,” kata Adoy.

 

Terbuka dan Social Media-Wise

Kegiatan festival Musik Rumah ini nantinya bisa disaksikan melalui media sosial baik secara langsung maupun dokumentasinya. “Bayangkan serunya kalau kita terhubung dengan keluarga-keluarga lain di mana pun mereka berada, lewat musik, sembari syukuran 17-an,” kata Adoy.

Festival Musik Rumah dikatakan Adoy merupakan kegiatan yang bersifat partisipatif dan bukan untuk profit. Adapun musisi yang akan terlibat dalam Festival Musik Rumah adalah Bonita & Adoy, Celticroom Bali, Curly & Me, Denny Dumbo, Dima Miranda, Endah Laras, Familia Home Concert, Gabriel Mayo, Imada Hutagalung, Endah N Rhesa, dan banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading