Sukses

Entertainment

Tak Boleh Sembarangan, Anggota iKON Harus Izin Sebelum Posting di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan sebagai idol memang bukan hal yang mudah, ada begitu banyak norma yang harus mereka taati untuk menunjang karier mereka di dunia hiburan, seperti yang harus dilakukan anggota boyband iKON.

Dalam sebuah wawancara pada 2 Agustus 2018, iKON mengungkap sebuh hal, di mana mereka harus mendapatkan izin, sebelum mengunggah sesuatu ke akun media sosial pribadinya.

Melansir laman Soompi, mereka mengaku harus mendapatkan izin Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertaiment, yang tak lain adalah tempat mereka bernaung saat ini.

"Awalnya, kami (harus) mendapat izin darinya (Yang Hyun Suk) sebelum kami memposting. Seiring berjalannya waktu, kami terbisa dan tak membuat kesalahan, jadi dia mengatakan bisa menggunakannya (media sosial) dengan bebas. Saya bebas mengunggah apa yang ingin saya unggah," kata Yunhyeong.

Dikesempatan tersebut, BI pun menjelaskan jika iKON sangat ingin berbagi tentang banyak hal, terkait kegiatan mereka sehari-hari.

"Kami ingin menunjukkan kepada penggemar (bagaimana) kehidupan kami sehari-hari dan berkomunikasi dengan mereka melalui media sosial, dan juga menggunakannya untuk menginformasikan orang-orang tentang iKON," ujar BI.

BI Tak Ikuti Orang di Medsos

Dalam perbincangan tersebut, leader iKON, BI pun menjadi bulan-bulanan anggota lainnya, karena ia tak mengikuti satu orang pun di media sosial.

"Saya pikir ada tradisi diantara para pemimpin grup YG, bahwa jumlah yang mereka ikuti harus nol," ujar Jinhwan saat meledek BI dan membuat anggota iKON lainnya tertawa.

"Bukan seperti itu. Kalau saya mengikuti orang, maka saya harus (mengikuti) banyak orang, dan saya pikir itu mungkin terjadi, jadi saya tidak melakukannya sama sekali," kanya sambil meminta maaf karena tak mengikuti akun anggota lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading