Sukses

Entertainment

Denada Cerita Kondisi Terkini Shakira Aurum

Fimela.com, Jakarta Bak petir di siang bolong. Hampir 2 bulan lalu, dunia terasa runtuh bagi Denada. Diagonsa leukimia yang diderita Shakira Aurum jadi sebabnya. Namun, sedih berkepanjangan atas kejadian tak terduga ini akan sangat tak bijaksana dilakukan.

Setelah mendapat diagnosa serupa saat mencoba berobat di Singapura, bocah lima tahun itu menetap di sana untuk menjalani serangkaian tindakan demi menyembuhkan penyakit kanker darah yang diidap.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, metode kemoterapi dipilih Denada untuk mengupayakan kesembuhan Shakira. Perawatan intensif dalam 3 sampai 6 bulan ke depan bakal terus dilakukan si bocah periang.

Keadaan ini membuat banyak orang menyatakan simpati dan dukungan, tak hanya untuk Shakira, namun juga Denada yang mendampingi proses pengobatan sang buah hati. Support ini bahkan diperlihatkan beberapa sahabat dengan menjenguk Shakira langsung di Negeri Singa.

Update tentang keadaan anak hasil pernikahan Denada dengan Jerry Aurum ini pun jadi satu yang kerap ditunggu. Pulang ke Jakarta belum lama ini, rapper 39 tahun itu bercerita tentang kondisi terkini Shakira Aurum.

Masuk Kemoterapi Tahap ke-2

Keadaan yang Turun-Naik

Hitungan Darah Berubah

Bolak Balik Rumah Sakit

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading