Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian Rilis Single I Don't Mind

Fimela.com, Jakarta Sempat membuat penasaran, kini Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian akhirnya hadir dengan kejutan baru. Ya, mereka secara resmi meluncurkan single kolaborasi yang bertajuk I Don't Mind pada (3/8).

Seperti yang diketahui, ketiganya telah membagikan jajaran bocoran single ini melalui media sosial sepekan sebelum dirilis. Mereka terlihat mengunggah beberapa cuplikan video dengan tampilan yang berbeda-beda.

I Don't Mind sendiri merupakan lagu yang menyuarakan tentang makna untuk tetap menjadi diri sendiri di tengah banyak komentar yang hadir. Tidak jarang, komentar tersebut bernada pedas dan menjatuhkan.

Hingga akhirnya diluncurkan, I Don't Mind sendiri mendapatakn respon positif dari pendengar setia Sheryl, Vidi, dan juga Jevin. Sederet pujian dan ungkapan kekaguman membanjiri kolom komentar media sosial masing-masing.

Lantas, bagaimana antusiasme Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian setelah single kolaborasi mereka yang bertajuk I Don't Mind resmi dirilis? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Antusiasme Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian tidak dapat menutupi rasa antusias mereka ketika single kolaborasi I Don't Mind resmi dirilis pada (3/8). Masing-masing mengungkapkannya melalui unggah di media sosial.

Seperti Sheryl yang membagikan potret dirinya di Instagram pribadi dengan keterangan yang penuh makna. "Orang akan selalu memiliki opini tentang apa yang kamu katakan atau lakukan. Tapi, itu selalu menjadi pilihanmu untuk peduli. Apakah kamu begitu? Karena #IDontMind (aku nggak apa-apa)," tulisnya.

Reaksi Vidi Aldiano dan Jevin Julian

Vidi Aldiano dan Jevin Julian juga menuliskan ungkapan antusias mereka di Instagram masing-masing. "Keluar sekarang! gimana gimana lagunya, suka ngga? kasih tahu kita!," tulis Jevin Julian di Instagramnya.

"Gendutan lo bang". "Banci banget sih gaya nya". "Suara lo cempreng". "Jomblo lo". Terserah orang mau ngomong apa. Kamu akan menjadi kamu dan aku akan menjadi aku. Karena #IDontMind (aku nggak apa-apa)," tulis Vidi Aldiano.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading