Sukses

Entertainment

Gracia Indri Berupaya untuk Selalu Bahagia

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga yang dibina Gracia Indri dengan David Noah sudah berakhir. Mereka hanya mampu mempertahankan biduk rumah tangga tiga tahun lamanya. Gracia Indri yang kini berstatus janda mengaku bersyukur memiliki seorang ibu yang bisa membuatnya kuat menghadapi kenyataan, meski pahit sekalipun.

“Ya aku rasa semua orang enggak mau ada di posisi aku enggak mau yang ada masalah enggak ada yang mau hidupnya berat kalo bisa yang enteng-enteng ajah semua happy happy. Tapi balik lagi semua orang punya masalah yang berheda beda dan untungnya aku punya ibu aku yang mendampingi aku yang luar biasa sampe detik ini. Kita berhasil melewatin masalah ini ajah udah puji Tuhan banget,” kata Gracia indri di PIM 2 Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2018).

Untuk melupakan kenangan pahit, Gracia Indri berupaya untuk selalu bahagia. Ia tak ingin terus bersedih dengan kenyataan rumah tangganya yang karam.

“Bahagia tuh harus dan banyak cara untuk berbahagia,” kata wanita 28 tahun ini.  “Saya enggak sendirian saya ada  ibu saya, saya berdua. Jadi maksudnya saya masih bisa menjalani hidup, kerja juga masih puji Tuhan, masih di kasih kerjaan terus masih bisa keluar kota terus, maksud aku semuanya berjalan seperti biasa ajah sih nggk ada yang aneh,” ujar Gracia Indri.

Turunkan Berat Badan

Ia pun berharap ke depannya tidak ada masalah yang timbul antara dirinya dengan David setelah Pengdilan Negeri Bale Bandung mengabulkan permohonan cerainya dengan David pada 3 Mei 2018. “Amin semoga baik baik ajah semoga aman aman ajah semoga semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan,” ujar Gracia Indri.

Berat badan Gracia Indri sempat menyentuh 78 kilogram. Dengan melakukan diet, kini ia sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga 55 kilogram. Alhasil, penampilan Gracia Indri sekarang ini jauh berbeda. Ia pun mengaku bisa kembali tampil modis seperti saat masih Gadis.

“Sebenarnya gue sudah fashionable sejak jaman masih gadis, tapi karena kemarin-kemarin badannya besar, jadi bajunya banyak yang nggak muat. Jadi mau nggak mau pake baju yang nutupin pinggul, paha, lemak-lemak di tangan,” kata Gracia Indri di PIM 2, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

 

Tak Makan Nasi

Menurut wanita kelahiran 14 Januari 1990 ini, upayanya menurunkan berat badan, ialah dengan tidak mengonsumsi nasi, dan daging. Selain itu, dibarengi dengan rutin berolah raga.

“Masih sampai sekarang (diet), sudah nggak makan nasi, ga makan ayam, dan sapi, cuma yang ngga bisa gue hilangkan adalah gorengan, Jadi mungkin olahraga tetep rutin, tapi udah ga segila dulu, kalo sekarang yang penting aku harus mengeluarkan keringet dan kalori,” kata Gracia Indri.

Olah Raga

Dalam mempertahankan berat badannya agar tidak kembali naik, Gracia Indri menjaganya dengan rutin berolah raga. “Olahraga, karena itu bemer bener nurunin kalori saat itu paha betis, segala macem yang bermasalah, kayanya gue dihina hinanya betis gue gede kaya pemain bola, ya mohon maaf netizen itu enggak bisa dikecilin aku pasrah dengan keadaan itu, paling badan udah mulai mengecil,” kata Gracia Indri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading