Sukses

Entertainment

Wajib Militer, Eunkwang Absen dalam Konser BTOB di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari leader boyband BTOB, Eunkwang. Ia dipastikan tidak dapat ambil bagian dalam konser BTOB Concert in Jakarta pada 21 September mendatang karena harus menjalankan dinas wajib militer.

Terkait hal ini, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi BTOB telah memberikan pernyataan resmi melalui akun Facebook boyband pelantun Missing You tersebut. Agensi mengumumkan jika Eunkwang resmi wajib militer pada 21 Agustus 2018.

"Kami meminta maaf karena harus mengumumkan karena perubahan peraturan wajib militer Korea Selatan, Eunkwang Seo, leader BTOB harus menjalani wajib militer pada 21 Agustus 2018," tulis Cube Entertainment.

"Oleh karena itu, sebagai perusahaan manajemen BTOB kami ingin mengumumkan ketidakhadirannya di BTOB Concert in Jakarta pada 21 September 2018," demikian tambah agensi BTOB.

Selain pengumuman dari agensi soal absennya Eunkwang dalam konser di Jakarta, leader BTOB tersebut juga menuliskan curahan hatinya di Instagram pribadi. Tulisan itu ia tujukan untuk Melody, demikian fans BTOB akrab disapa.

Curahan Hati Eunkwang BTOB

 

안녕 내 사람들 다들 많이 놀랐죠? 토닥토닥 나라의 부름을 받아 우리나라를 지키는 국방의 의무를 다 하러 가게되었네요! 많은 연락들과 우리멜로디들의 메세지와 글들을 보면서 '참 많은 사랑 받고있구나, 그래도 나름 참 열심히 살았구나' 라고 느꼈어요.그 만큼 더 미안하고 아쉬운 마음이 커지네요. 멜로디와 못다한 약속들은 건강히 돌아와서 꼭 지킬게요^^ 앞으로 남은 2주동안 우리 만날 날들을 위해 정말 후회없이 열심히 살고 갈거에요! 기대해요! 항상 감사드리고 또 감사드려요 그리고 많이 사랑합니다 우리 멜로디!!💕 할 말이 많지만 그건 좀 나중에^^ㅋㅋㅋ히릿 그럼 잘자요! 광나잇💕

A post shared by 서은광 (@btob_silver_light) on

Eunkwang BTOB juga menuliskan curahan hatinya pasca dipastikan bakal wajib militer pada 21 Agustus mendatang. "Maaf, aku diundang oleh negara untuk memenuhi kewajiban militer untuk melindungi negara kami," tulis Eunkwang di Instagram pribadinya.

"Saat aku melihat banyak kontak, pesan, tulisan Melody kami, aku merasa seperti aku sangat dicintai. Terima kasih dan aku sangat mencintaimu Melody kami," demikian Eunkwang menambahkan.

Konser BTOB di Jakarta

Seperti yang diketahui, BTOB bakal menyapa Melody di Jakarta dalam konser BTOB in Jakarta 2018. Konser tersebut bakal digelar di The Kasablanka, Jakarta pada 21 September 2018 pukul 19.30 WIB.

Sementara, tiket konser BTOB sendiri terbagi menjadi dua kelas. Kedua kelas tersebut adalah VIP seharga Rp 2.800.000 dan GA Rp 850.000. Khusus untuk pembeli tiket VIP akan mendapat poster konser, poster dengan tanda tangan, pilihan untuk hi-touch atau foto grup.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading