Sukses

Entertainment

Diam-Diam, Dina Lorenza Sudah Bercerai dengan Suami Keduanya

Fimela.com, Jakarta Tanpa diketahui publik, diam-diam artisĀ Dina Lorenza sudah bercerai dengan suaminya, Ghatan Saleh Hilabi. Pada 25 Juli 2018 lalu, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai terhadap suami yang sudah memberikan dua anak di keluarganya.

Hal tersebut terkonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Dina Lorenza, Elza Syarief saat dihubungi melalui sambungan telepon. Menurutnya, gugatan cerai Dina Lorenza hanya melewati dua kali persidangan sebelum diputus verstek.

"Iya (Verstek 25 Juli). Saya lupa kapan menggugatnya, sudah dua kali sidang. Mereka (Dina dan Gathan) sepakat bercerai," kata Elza Syarief.

Mengenai alasan kliennya mengajukan gugatan cerai sendiri, Elza Syarief enggan mengungkapkan. Namun yang pasti, Dina Lorenza dan Gathan sudah cukup lama pisah rumah sebelum benar-benar bercerai.

"Udah sepakat lah. Sudah baik-baik. Faktornya nggak bisa dikasih tahu. Udah sepakat mereka berdua. Saya hanya membantu menuangkan dalam perjanjian cerai. Mereka dua tahun lebih pisah," tutur Elza Syarief, kuasa hukum Dina Lorenza.

Janda Dua Kali

Dengan perceraian kali ini, Dina Lorenza berarti sudah dua kali kedua menyandang status janda. Sebelumnya, Dina Lorenza pernah menikah dengan Muhammad Herukusuma dan bercerai satu tahun kemudian.

Selang lima tahun menjadi janda, Dina Lorenza menikah dengan Gathan Saleh Hilabi yang merupakan mantan suami Cut Keke. Dari dua pernikahannya tersebut, Dina Lorenza dikaruniai dua orang anak bernama Malika Alea Casta dan Najla Gathan Hilabi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading