Sukses

Entertainment

Bantah Overdosis, Begini Fakta Kesehatan Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap kembali menghampiri putra bungsu hasil pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Al Ghazali. Kendati tak jarang menghebohkan, namun gaya pacaran Al tak jadi sebab tunggal dirinya menyedot atensi publik.

Lewat sebuah foto yang beredar di jagat maya, di mana Al tampak hendak menjalani pemeriksaan di salah satu rumah sakit, rentetan spekulasi pun segera menghinggapi lelaki 20 tahun tersebut. Dari sekian banyak, Al diduga dilarikan ke rumah sakit karena overdosis, juga dugaan memakai narkoba.

Rumor ini langsung dibantah pihak Republik Cinta Manajemen (RCM). "Nggak. Nggak masuk rumah sakit. Cuma periksa doang," ucap Dian selaku manajer RCM ketika dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Minggu (12/8/2018).

Kendati dengan tegas membantah Al oversdosis, namun Dian tak menampik bila kekasih Alyssa Daguise ini memang menjalani tes urine dan cek darah. "Tes urine sudah dilakukan. Tidak overdosis," sambungnya.

Dituturkan Dian, pemeriksaan medis yang dilakukan Al Ghazali semata karena faktor kelelahan. Sebagaimana disebutkan, kondisi Al sempat drop setelah manggung di Garut, Jawa Barat. Lalu, bagaimana keadaan Al sekarang?

Semua Normal

Inisiatif Maia Estianty

Tak Pakai Narkoba

Berada di Rumah Maia Estianty

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading