Sukses

Entertainment

Pilih Cerai, Nikita Mirzani Punya Pasangan Baru?

Fimela.com, Jakarta Aktris kontroversi Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah bercerai secara agama. Nikita pun menjelaskan dirinya tak ingin mempertahankan rumah tangganya tersebut. Lantas apakah ada orang baru?

"Enggak (mempertahankan rumah tangga) . Gua udah hepi ama yang sekarang. Eh bukan maksud gua, gua udah hepi sama hidup gua yang sekarang," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Saat ditanya apakah Nikita kini sudah punya pasangan baru usai bercerai dengan Dipo Latief, pemain Jakarta Undercover itu membantahnya. "Ga ada," kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengunggah foto bersama seorang pria yang disebut-sebut seorang pebasket di akun instagram miliknya. Namun Nikita menjelaskan pria tersebut bukan kekasihnya, melainkan hanya sekedar teman biasa.

"Itu mah temen aja. Deket kan sama temen siapa aja boleh. Bukan berarti sudah berhijab dibatasin, ga gitu juga lah, islam itu diajarkan ga yang sulit-sulit. Itu agama yang sangat simpel,"jelas Nikita Mirzani.

Pilih Sendiri

Usai bercerai dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani pun mengaku masih ingin sendiri saja. Meskipun ia dikabarkan dekat dengan seorang pria.

"Gak ada, gua temenan ajalah semuanya. Gatau lah, gua mah lagi demen sendiri ajalah," tutur Nikita.

Tak Mau Pikirkan Jodoh

Nikita juga menjelaskan dirinya masih belum mau memikirkan jodoh. Sehingga masih nyaman untuk sendiri terlebih dahulu.

"Oh ga ada, gue lagi ga mikirin cowo dulu," jelas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading