Sukses

Entertainment

Sebar Isi Chat Wanita Dipo Latief dengan WIL, Ini Kata Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Aktris kontroversi, Nikita Mirzani selalu saja menjadi buah bibir publik. Seperti halnya baru-baru ini dirinya menyebar beberapa isi chatnya dengan seorang wanita yang diduga wanita selingkuhan Dipo Latief. Apa alasannya melakukan hal itu?

Nikita menjelaskan dirinya bisa menyebar isi chat tersebut karena dirinya sempat membaca isi pesan dari handphone Dipo. Tak hanya iti, Nikita juga pernah menghubungi wanita tersebut lewat handphonenya.

"Ada yang dari handphone yang bersangkutan (Dipo Latief) ada yang gue chat sendiri," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Menurut Nikita, sebenarnya dirinya tak berniat untuk melakukan hal tersebut. Ditambahnya, sebelum kejadian ini terjadi Nikita sempat memberi peringatan agar Dipo tidak macam-macam dengannya.

 

"Enggak niat, kan gue udah bilang gini sebelumnya ‘inget ya istri kamu tuh artis terkenal, kontroversi, jadi buah bibir orang’ siapa sih yang engga kenal Nikita Mirzani. Sumpah gue ngomong gitu depan Dipo. ‘Kemana aja kamu pergi pasti ada aja yang laporan’," ujar Nikita Mirzani.

Netizen

"Ada netizen baik yang beberapa minggu lalu kirim video ke DM (direct message) ‘ka nih liat orang tuanya lagi joget joget’ terus diladenin ‘masa sih? Boong deh’ terus dikasih videonya, terus liat dia lagi joget dengan gaya dia yang enerjik banget. Aku cuma ‘aduh ini orang’, " tambah Nikita Mirzani.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Keseruan Nikita Mirzani Liburan di Swiss serta Prancis
Artikel Selanjutnya
Heboh Penghasilan Nikita Mirzani dari Endorsement, Pernah Capai Rp2 Miliar Sehari