Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah dan 3 Artis Indonesia yang Jadi Beauty Vlogger

Fimela.com, Jakarta Penampilan Aurel Hermansyah selalu menarik perhatian dari warganet. Tak hanya cara berpakaiannya saja, makeup-nya pun tak luput dari perhatian warganet.

Meskipun menuai pujian, akan tetapi Aurel kerap dicibir gara-gara makeup-nya yang dianggap tak sesuai dengan usianya yang baru 20 tahun. Tetap saja penampilan Aurel selalu menawan.

Anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini jatuh cinta dengan dunia makeup ketika ia masih duduk di bangku SMA. Bahkan gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini mempunyai bisnis di bidang kosmetik, mulai dari bulu mata hingga lipcream.

Aurel sendiri tidak sungkan untuk berbagi tips dan tris merias wajah dengan gayanya. Gadis berwajah manis ini sering membuat video tentang tutorial makeup. Videonya itu, ia unggah di channel The Hermansyah A6.

Tak hanya Aurel Hermansyah saja yang menjadi beauty vlogger. Beberapa artis Indonesia juga mencoba menjadi beauty vlogger. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Nana Mirdad

Nana Mirdad termasuk pendatang baru di dunia beauty vlogger. Beberapa waktu lalu, wanita cantik kelahiran 14 Maret 1985 ini mengunggah video tutorial makeup. Siapa yang menyangka jika video ini mendapatkan respon yang baik dari warganet.

Alice Norin

Tidak hanya membuat vlog tentang kehidupan sehari-hari, Alice Norin juga membuat beberapa video tentang tutorial makeup. Selain tutorial, artis berwajah cantik ini juga membuat video tentang makeup challenge dan review makeup.

Salshabilla Adriani

Bisa dibilang jika Salshabilla Adriani jadi artis Indonesia yang paling terkenal menjadi beauty vlogger. Gadis cantik ini kerap membuat video tutorial dan review makeup. Channelnya sendiri sudah mempunyai lebih dari satu juta subscribers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading