Sukses

Entertainment

KOTAK Bakal Buka Konser Paramore di Jakarta

Fimela.com, Jakarta KOTAK kembali hadir dengan sebuah kabar gembira. Mereka didaulat menjadi opening act dalam penyelenggaraan konser band rock asal Amerika, Paramore, yang bakal diselenggarakan pada 25 Agustus mendatang.

Band yang digawangi oleh Tantri, Chua, dan Cella tersebut menyampaikan kepastian penampilan mereka melalui Instagram pribadi juga akun resmi KOTAK. Tentunya, hal ini sukses menyulut antusiasme publik, terutama Kerabat KOTAK, demikian fans setia mereka akrab disapa.

Sementara, konser Paramore sendiri akan digelar di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD - Hall 10. Sebelumnya, konser bertajuk Paramore Four Tour ini seharusnya dilaksanakan pada 16 Februari lalu.

Namun sayang, kala itu konser mendadak dibatalkan beberapa jam sebelum Paramore naik panggung. Pembatalan terpaksa dilakukan setelah sang vokalis, Hayley Williams mengalami infeksi tenggorokan dan saluran pernapasan.

Lantas, seperti apa antusiasme KOTAK yang ditunjuk membuka konser Paramore di Jakarta? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

KOTAK Umumkan Jadi Opening Act Konser Paramore

KOTAK mengumumkan perihal bakal menjadi opening act konser Paramore lewat akun Instagram. Band pelantun Pelan-Pelan Saja tersebut juga menuliskan jika mereka tidak sabar untuk menyanyi bersama di konser yang bagian dari tur Asia Paramore tersebut.

"Tinggal sebentar lagi! Paramore Tour Four Indonesia tinggal 2 minggu lagi, dan ada kabar menarik, kali ini Kotak akan jadi opening act untuk Paramore tanggal 25 Agustus! Nggak sabar nih buat nyanyi bareng kalian!," tulis KOTAK di Instagram pada (12/8).

Mimpi Tantri yang Jadi Kenyataan

Vokalis KOTAK, Tantri, tidak dapat menutupi rasa antusiasnya ketika akan membuka konser Paramore di Jakarta. Ia mengungkapkan jika kesempatan didaulat opening act konser Paramore merupakan mimpi yang jadi nyata.

"Ini yang dibilang mimpi jadi kenyataan. Band favorit AING!! 1 PANGGUNG BARENG. Hadiah ulang tahun terindah ini sih. Fix gabisa tidur," jelas Tantri di akun Instagram pribadinya pada (12/8).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading