Sukses

Entertainment

Pacar Baru Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Raline Shah bisa bicara panjang-lebar soal dunia seni peran yang digeluti, namun pemandangan sama sekali lain sangat mungkin didapati bila menyinggung soal kekasih. Pemain film 5cm ini adalah satu dari sekian banyak aktris yang enggan buka suara tentang kehidupan asmara.

Karenanya, merupakan kejutan manis, lantaran Raline mau bercerita tentang sang tambatan hati yang belakangan disinggung perempuan 33 tahun tersebut. Ya, Raline Shah punya pacar baru.

Tak ingin disebut macam-macam, lantaran tak pernah terbuka soal jalinan asmara, Raline 'mengalah' menyebutkan, ia sekarang memang sudah punya pelabuhan cinta yang diharapkan semoga jadi kali terakhir hatinya menepi.

"Nanti kalian bilang saya nggak pengin nikah atau saya sukanya sama cewek lagi, aduh," kata sang aktris ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Pengakuan itu diikuti dengan beberapa pernyataan bahagia seputar rencana Raline Shah melepas masa lajang. Mulai dari gambaran identitas sang kekasih, sampai waktu pernikahan, berikut beberapa pernyataan perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

Pacaran dengan Pengusaha

Berusia Lebih Muda?

Kesepakatan dengan Sang Kekasih

Rencana Menikah Tahun Depan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading