Sukses

Entertainment

Kata Nicholas Saputra Tentang Film Aruna dan Lidahnya

Fimela.com, Jakarta Setelah AADC 2, Nicholas Saputra kembali meramaikan industri perfilman Indonesia lewat judul Aruna dan Lidahnya. Di film tersebut, pria 34 tahun itu memerankan sosok Bono yang berprofesi sebagai Chef.

Saat peluncuran trailer dan poster film produksi Palari Films itu, Nico mengungkapkan hal-hal yang menarik dalam film Aruna dan Lidahnya. Menurutnya, tema kuliner khas nusantara yang diangkat merupakan sesuatu yang baru di perfilman Indonesia.

Disamping itu, perjalanan mengulik kuliner lokal di lima tempat di Indonesia juga menjadi nilai tambah film Aruna dan Lidahnya yang diangkat dari buku karya Laksmi Pamuntjak.

"Tema yang seperti ini tentang makanan, tentang traveling dalam bentuk movie. Saya rasa akan related dengan orang Indonesia," ucap Nicholas Saputra di Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dengan tema yang diusung, ditambah nama-nama yang terlibat seperti Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, dan Hannah Al Rashid, pria pemain film Gie itu pun merasa optimis meski Aruna dan Lidahnya mengangkat tema yang tak biasa.

"Saya sih selalu optimis. Ngikut tren itu baik juga karena udah ada pasarnya, tapi beberapa kali saya main film itu justru yang belum pernah ada sebelumnya seperti AADC yang sukses. Jadi saya sangat optimis sebenarnya," pungkas Nicholas Saputra, pemain film Aruna dan Lidahnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading