Sukses

Entertainment

Bukan Atlet, Brandon Salim Bangga Jadi Bagian Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Dalam pawai obor Asian Games 2018, Brandon Salim mendapatkan kepercayaan mewakili aktor muda yang terpilih membawakan obor tersebut. Merasa bukan atlet namun bisa berpartisipasi, Brandon mengaku bangga.

"Senang banget bisa menjadi bagian dari Asian Games, walaupun gue bukan atlet, walaupun gue cuman seorang aktor," kata Brandon Salim di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (15/8/2018).

Keikutsertaannya sebagai pembawa obor menjadi bukti bahwa dirinya mendukung penuh gelaran olahraga terbesar se-Asia tersebut. "Ini termasuk bentuk support ya dengan cara ini. Pastinya senang banget," imbuhnya.

Pada pawai obor di Jakarta Timur, tak hanya Brandon Salim yang menjadi perwakilan artis pembawa obor Asian Games 2018. Namun ada juga Ben Joshua yang ikut serta membawa obor di titik akhir etape.

Disinggung mengenai olahraga yang menjadi favorit untuk ditonton, Brandon memilih pacuan kuda. Namun, secara garis besar ia akan mendukung penuh Indonesia di seluruh cabang olahraga yang diperlombakan.

"Dukung negara sendiri lah. Semuanya tapi gue dukung, semua gue senengin. Mungkin yang bisa gue tonotn yang dekat rumah, pacuan kuda," tandas Brandon Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading