Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Anak Nia Ramadhani, Cinta Laura dan Putri Primus Yustisiyo

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Nia Ramadhani yang bikin perhatian publik. Putri sulungnya Mikhayla Zalindra Bakrie juga mencuri perhatian karena gaun yang ia kenakan berasal dari rumah mode yang sama dengan anak Beyonce. Berita ini banyak mendapat perhatian perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang Cinta Laura dan anak Primus Yustisiyo juga mendapat perhatian.

Adalah Mikhayla Zalindra Bakrie, putri sulung hasil pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang penampilannya kerap menyita perhatian publik. Belakangan, bocah perempuan yang akrab disapa Mikha ini memakai gaun dari perancang yang sama dengan anak Beyonce.

Sebagaimana diketahui, Nia memang tak segan membagikan potret sang buah hati di akun Instagram-nya. Seperti baru-baru ini, perempuan 28 tahun tersebut terlihat memajang foto sang putri dalam balutan gaun rancangan seorang desainer ternama.

Sebagaimana diketahui, gaun rancangan Winnie sempat jadi buah bibir setelah putri semata wayang Beyonce, Blue Ivy, mengenakan salah satu koleksinya di karpet merah MTV Video Music Awards (VMA) 2016 silam.

Tak kalah dari anak Beyonce, putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie, juga tampak cantik dalam balutan gaun rancangan Winnie Aoki. Pujian paras akan sulung dari tiga bersaudara ini memenuhi kolom komentar unggahan yang dimaksud.

Melihat Mikhayla Zalindra Bakrie dalam balutan gaun dengan nuansa biru, publik dunia maya tak segan menuliskan rentetan pujian di kolom komentar, di mana mereka menganggap putri Nia Ramadhani ini begitu cantik. Bagaimana dengan berita tentang Cinta Laura dan anak pasangan Primus Yustisiyo dan Jihan Fahira? Mari dilanjut pada halaman berikutnya.

Bikini Cinta Laura

Penampilan Cinta Laura kembali mencuri perhatian warganet. Cinta memang sering menjadi perbincangan, apalagi terkait foto-fotonya yang diunggah dalam akun media sosialnya. Terbaru foto saat ia mengenakan bikini hijau yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (14/8/2018). Foto tersebut diunggah saat berada di Positano, sebuah lokasi liburan di selatan Italia.

Dalam foto tersebut terdapat pemandangan yang indah. Laut yang membiru dan kapal-kapal pesiar yang sedang bersandar. "No other place I'd rather be!," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto.

Putri Primus Yustisiyo

Adalah Lana Devina Yustisio, putri pasangan artis Primus Yustisio dan Jihan Fahira yang belakangan sukses mencuri perhatian netter. Sebagaimana diketahui, hal ini bermula ketika Jihan mengunggah foto sang putri di akun Instagram yang baru saja dibuatnya.

Bila ditelisik, kehidupan rumah tangga kedua pemain sinteron Tersanjung ini memang tak banyak muncul di sejumlah pemberitaan sejak menikah pada 2004 lalu. Kini, hampir 14 tahun setelahnya, keduanya sudah dikarunai tiga anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading