Sukses

Entertainment

Lagu Asian Games 2018 Via Vallen Dicover dalam Berbagai Bahasa

Fimela.com, Jakarta Gegap gempita Asian Games 2018 tak hanya terasa di dunia nyata, tapi juga social media. Dari lagu-lagu tema yang dirilis, beberapa di antaranya begitu mengena di kalangan netizen.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Meraih Bintang, sebuah lagu yang dilantunkan Via Vallen. Lagu beraransemen dangdut, pop dan elektronik itu jadi viral tak hanya di Indonesia, tapi juga negara-negara lain.

Beberapa waktu lalu cukup ramai dibicarakan cover Meraih Bintang versi bahasa Inggris dan Thailand. Tuai banyak pujian, hal itu pun berlanjut lebih jauh lagi di dunia maya.

Mulai banyak versi cover kreatif lainnya yang tak kalah keren. Seperti Aseel, content creator yang menyulap lagu Asian Games 2018 tersebut jadi bernuansa Timur Tengah.

Versi Korea

Musik K-Pop sedang digandrungi sekali oleh generasi muda Indonesia. Untuk menyambung semangat Asian Games 2018 dengan anak muda, salah satu conten creator membuat cover versi bahasa Korea.

 

HALO semuanya! Saya kembali lagi untuk kalian nih! Kali ini berhubungan dengan adanya ASIAN GAMES di Jakarta dan Palembang, saya meng-cover The Official Asian Games 2018 Theme Song. Saya Cover lagu MERAIH BINTANG by Via Vallen yang saya nyanyikan dalam versi Koreanya. Melalui lagu ini saya ingin menyemangati seluruh penyelenggara dan juga para atlit yang ikut serta. semoga semuanya berjalan dengan lancar dan berlangsung dengan baik. SEMANGAT! SEMANGAT! KALIAN BISA! Jangan lupa full videonya ada di channel youtube saya yaitu : HoonSound, atau bisa klik di link bio. Terimakasih! support by @harvest.records #hoonsound #viavallen #asiangames2018 #jakarta #palembang #자카르타 #아시안게임 #meraihbintang #coversong #dagelanmusic #cover #indomusikgram #ivgsundaymusic #dagelan #indomusiktv #indomusikvideo #indozonemusic #musicbookindo #infiasongcover #infiashowbiz #indomusicvideo @indozonemusic @musicbookindo @indomusikvideo @dagelan @indomusikgram @indovidgram

A post shared by KIM JI HOON 김지훈 (@hoonsound) on

Akun Hoon Sound membawa nuansa berbeda di lagu tersebut dan telah ditonton hampir 200 ribu kali dalam dua hari. Para netter terutama wanita terkesima dengan cara sang 'Oppa' membawakan lagunya.

Versi Mandarin

Motto Energy of Asia tampaknya benar-benar terasa di tengah masyarakat menyambut Asian Games 2018. Tak ingin kalah dengan versi Korea, karya cover dalam bahasa Mandarin pun menarik untuk disimak.

 

A post shared by Jason Chen 陳以桐 (@jasondchen) on

Akun Music Never Sleeps  atau Jason Chen menggabungkan dua bahasa yakni Inggris dan Mandarin. "Thanks for watching! So honored to write this mandarin version of "Reach For The Stars" for the 2018 Asian Games! Make sure to check out the original and get more info on the Asian Games," tulisnya.

Mana yang menurut kalian paling keren?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading