Sukses

Entertainment

Iis Dahlia Protes Anaknya Beli Shampo Rp 800 ribu

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak yang sudah beranjak dewasa nyatanya menbuat Iis Dahlia seperti memiliki sahabat baru. Ia dan sulungnya, Juwita Salshabilla memiliki hobi yang terbilang sama dalam hal urusan wanita.

Maka dari itu, saat sama-sama memiliki waktu luang, pedangdut asal Indramayu akan turut serta mengajak Salshabilla untuk menghabiskan waktu bersama.

"Ngemall ya kak. Ngemall, nyalon, ke klinik kecantikan udah bareng," ucap Iis Dahlia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Meski memiliki hobi yang sama, namun wanita 46 tahun itu mengutarakan protes pada anaknya. Pasalnya Salshabilla menghabiskan uang yang jauh lebih banyak untuk sekedar merawat diri.

"Belanjanya lebih mehongan (mahalan) dia, shampo aja berapa kak, lu Rp 800 ribu, sejuta, ya Allah gue aja shampo Rp 18 ribu," tuturnya.

Mendengar protes dari sang bunda, Salshabilla pun memberikan pembelaan. Menurutnya, sebagai seorang wanita yang tengah beranjak dewasa, hal tersebut dianggapnya wajar.

"Iya lebih ngerawat diri sendiri aja karena kan mungkin udah mulai masuk usia di mana harus merawat kulit, maintance aja sih. Belanjanya paling buat hair care, soalnya hair care harganya lumayan," timpal anak Iis Dahlia, Salshabilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading