Sukses

Entertainment

Peraih 18 Grammy Awards, Aretha Franklin Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aretha Franklin meninggal dunia pada usia 76 tahun di Detroit, Amerika Serikat, Kamis (16/8/2018). Penyanyi yang pernah meraih 18 Grammy Awards itu meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker pankreas sejak 2010.

Meski divonis menderita kanker pankreas, tapi tak menyurutnya Aretha Franklin untuk terus berkarya. Ia masih bersemangat untuk menyanyi.

Dilansir dari Liputan6.com, penampilan terakhir Aretha Franklin terjadi di New York, Amerika Serikat, pada 2017 silam. Saat itu, ia memukau dengan aksinya di acara yang dihelat Elton John untuk membantu penderita AIDS.

Akibat penyakitnya, beberapa kali, Aretha Franklin terpaksa membatalkan job manggung hingga konser besarnya. Salah satunya, penampilan grand concert bersama Chicago Symphony Orchestra pada 2013 silam.

Pada 13 Agustus 2018, Aretha Franklin dikabarkan tengah kritis. Kondisi Aretha Franklin makin lemah. Ia terbaring di rumahnya di Detroit, Amerika Serikat. Ia meninggal dunia, Kamis (16/8/2018) waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading