Sukses

Entertainment

Via Vallen dan Tulus Buka Kemeriahan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta 18 Agustus 2018 Indonesia kembali mengulang sejarah sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, para penyanyi dan musisi tanah air ikut memberi dukungan untuk negeri.

Tema besar yang digagas adalah Energy of Asia, yang terpancar dari seluruh atlet dan masyarakat Indonesia malam ini. Theme song berjudul Meraih Bintang dibawakan Via Vallen untuk membuka penyambutan para atlet dari berbagai negara.

Penyanyi bersuara khas ini berhasil jadi pusat perhatian, membuat warga Indonesia bangga atas penampilannya. Via membakar semangat para atlet untuk menjaga sportivitas seperti yang tertuang di lirik lagunya, 

Kalau menang berprestasi

Kalau kalah jangan frustasi

Kalah menang solidaritas

Kita galang sportifitas

Rasa nasionalisme juga membuncah ketika lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang. Suara emas Tulus memimpin ribuan atlet dan warga Indonesia yang hadir menyanyikan lagu ciptaan WR Supratman tersebut.

Malam pembukaan Asian Games 2018 kemudian dilanjutkan dengan speech dari Erick Thohir selaku Ketua Panitia Asian Games 2018. Malam Acara juga bakal dimeriahkan para musisi terbaik untuk menunjukkan energi masyarakat Indonesia menyongsong Asian Games 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading