Sukses

Entertainment

Tak Ingin Ketinggalan Euforia Asian Games 2018, Rizky Febian Bakal Tonton Pertandingan Bola

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi dibuka pada Sabtu (18/8), Asian Games 2018 kini tengah berlangsung hinga 2 September mendatang. uforia pesta sepak bola se-Asia ini dirasakan begitu banyak orang, termasuk dari kalangan selebriti seperti Rizky Febian.

Demi mendukung atlet Indonesia yang bertanding, putra sulung pasangan komedian Sule dan Lina ini mengatakan bakal secara langsung menyaksikan pertandingan, salah satunya untuk cabang olahraga sepak bola.

Diakui Rizky, ia memang menyukai olahraga tersebut. Ditambah, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini ternyata belum pernah menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung. Karenanya, ia tak sabar merasakan antusias di dalam stadion ketika pertandingan berjalan.

"Mau nonton bola. Soalnya saya juga belum pernah nonton di stadion sama sekali. Makanya mau banget nonton langsung," tuturnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018).

Karena keinginannya, Rizky Febian sudah benar-benar meminta agar timnya mencarikan tiket dan menyamakan jadwal agar bisa menyaksikan pertandingan sepak bola di ajang Asian Games 2018 secara langsung. "Saya sudah suruh orang tim untuk mencarikan tiket nonton," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading