Sukses

Entertainment

Bikin Ngiri, Romantisnya Tunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat bungkam saat dikabarkan telah bertunangan pada Juli 2018 lalu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya menunjukkan keseriusan mereka untuk membangun keluarga. Lewat media sosial, pasangan ini membagikan romantisme hubungan mereka.

Pada Sabtu (18/8) pasangaan yang belum lama berpacaran ini melakukan pertemuan keluarga di Mumbai, India. Selain itu, mereka juga menggelar upacara tradisional Roka, yang dilakukan oleh calon pengantin sebelum menikah.

Di media sosial, Nick dan Priyanka pun megunggah potret intim mereka, "Future Mrs. Jonas. My heart. My love," tulis Nick dalam keterangan fotonya saat menatap Priyanka yang berada dipelukannya, dan menggunakan cincin pertunangan bertahtakan berlian di jari manisnya.

Tak hanya Nick, menggunakan foto yang sama Priyanka pun ikut menuliskan kata-kata romatis di keterangan foto mereka, "Taken.. With all my heart and soul.." tulisnya.

Beragam komentar dan doa terkait langkah Priyanka Chopra dan Nick Jonas menuju pernikahan pun membuat aktris berusia 36 tahun itu merasa bahagia, "The only way to do this... with Family and God. Thank you all for your wishes and blessings 🙏🏼♥️🎉," tulisnya dalam unggahan foto bersama Nick dan keluarga.

Mengunjungi Panti Asuhan

Tak hanya menjalani berbagai prosesi menuju pernikahan, Priyanka dan Nick juga mengunjungi panti asuhan dan menghibur anak-anak di sana.

Lewat sebuah unggahan video di Instagram Story, Nick menunjukkan calon istrinya yang tengah menari dengan salah satu anak di panti asuhan St. Catherine.

Tutup Toko

Melansir laman People, sebelum melamar Priyanka, penyanyi berusia 25 tahun itu menutup toko perhiasan Tiffany di New York City, untuk memilih cincin yang sempurna untuk diberikan untuk Chopra.

Nick pun berhasil menemukan cincin yang pas untuk kekasihnya itu, tepat sebelum mereka pergi ke London untuk merayakan ulang tahun Miss World tahun 2000 tersebut dan melamarnya untuk menjadi pasangan seumur hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading