Sukses

Entertainment

12 Tahun Debut, Fans BigBang Dapat Kado Istimewa

Fimela.com, Jakarta Ada satu grup yang disebut-sebut sebagai rajanya K-Pop sepanjang masa. Mereka adalah BigBang, boy group asal YG Entertainment yang baru saja memasuki usia ke-12 tahun mereka.

G-Dragon melalui masa-masa sulit di masa trainee. Masuk agensi sejak usia remaja, mereka pun tumbuh menjadi seorang idol dengan bakat dan pesona luar biasa.

19 Agustus 2006 jadi momen pertama BigBang muncul di hadapan publik. Saat itu mereka langsung mencuri perhatian dengan karya-karya mereka, dibuktikan dengan gelar Pendatang Baru Terbaik Cyworld Digital Music Awards di tahun yang sama.

Usai debut, perjalanan mereka juga tak selalu mulus. Beberapa tahun mereka sempat vakum, bersolo karier sampai akhirnya terpisah kembali karena wajib militer. Tak terasa kini BigBang memasuki usia ke-12.

Hadiah di Anniversary BigBang

Sejak mulai menjalani wajib militer, aktivitas BigBang pun berhenti. Kini tersisa Seungri, sang maknae yang aktif dengan solo kariernya bersama YG.

Di hari ulang tahun BigBang, fans ramai membahas tentang sebuah video. Rupanya itu adalah video dance dari salah satu hits terakhir mereka, Let's Not Fall In Love.

Video tersebut diunggah oleh Kim Minjung, dancer YG Entertainment yang sering mengiringi BigBang. Video yang diunggah 19 Agustus itu pun membuat para VIP baper.

MADE, Album Terbaik BigBang?

Let's Not Fall In Love jadi salah satu lagu andalan BigBang di album MADE. Lagu tersebut dirilis 2015 sebagai salah satu karya terbaik milik G-Dragon dkk.

Full Album MADE sendiri baru dirilis pada 2016 dengan 3 lagu baru yakni FXXK IT, Girlfriend dan Last Dance. Banyak VIP dan fans K-Pop yang mengakui album MADE adalah karya terbaik BigBang. Semoga bukan yang terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading