Sukses

Entertainment

Pesona Konser Clean Bandit di Jakarta dan Absennya Grace Chatto

Fimela.com, Jakarta Layar-layar besar dengan keterangan 'press start' menandai konser Clean Bandit di Jakarta telah dimulai. Band electronic asal Britania Raya ini menyapa fans lewat konser yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pada Senin, (20/08/2018) malam.

Aksi panggung yang merupakan bagian dari rangkaian tur bertajuk I Miss You Tour 2018 tersebut mantap dibuka bersama Symphony. Lagu ini sekaligus menjadi momen pemanasan sebelum menuju lagu-lagu berikutnya.

Clean Bandit kemudian menggiring semangat dan antusiasme penonton dengan membawakan sederet single mereka. Riuhnya teriakan dan keseruan mengalun pasti saat dimainkannya lagu Real Love, Extraordinary, Disconnect, Solo, I Miss You, hingga Rockabye.

Namun sayang, kemeriahan konser Clean Bandit di Jakarta kali ini tidak dibarengi dengan kehadiran salah satu personel, Grace Chatto. Ia terpaksa absen karena tengah menderita sakit kepala yang telah ia derita selama kurang lebih 8 tahun.

Kendati demikian, Clean Bandit tetap tampil penuh energi di konser kedua mereka di Jakarta. Sebelumnya, band yang dibentuk tahun 2008 tersebut menyelenggarakan konser pertama di Jakarta pada Desember 2015 lalu.

Clean Bandit Tampil Tanpa Grace Chatto

Pemain cello sekaligus vokalis Clean Bandit, Grace Chatto, harus absen di konser di Jakarta karena menderita penyakit neurologis yang menyebabkan dirinya sakit kepala. Grace terpaksa terbang ke London untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut usai tampil di Jepang.

Meski Grace tak dapat hadir di Jakarta, namun panggung konser diperkuat dengan formasi apik. Mereka terdiri atas dua personel Clean Bandit yakni Jack Patterson, Luke Patterson serta para musisi pendukung seperti Sam Skirrow (bass), Stephanie Benedetti (biola) dan posisi vokal diisi oleh Yasmin Green dan Kirsten Joy.

Clean Bandit Bawakan Jajaran Hits

Clean Bandit tampil enejik dengan membawakan jajaran hits seperti Real Love, Extraordinary, Disconnect, Stronger, Come Over, Solo, I Miss You, Should've Known Better, Rockabye, hingga Tears.

Mereka menutup penampilan di Jakarta bersama hits Rather Be yang membuat penonton kian semangat untuk bergoyang dan sing-along. "Terima kasih untuk malam yang indah," demikian ucap Kirsten Joy di akhir penampilan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading