Sukses

Entertainment

Mocca Angkat Lagu Daerah di Asian Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Mocca menjadi salah satu musisi yang tampil di Asian Fest, Senayan. Group band asal Bandung itu menghibur para penonton pada Senin (20/8/2018) malam hari.

Mocca pun tampil berbeda saat manggung kali ini. Pasalnya Mocca tak hanya membawakan lagunya saja. Tetapi mereka sengaja membawakan lagu asal Jawa Barat, Manuk Dadali.

"Karena kan Mocca dari kota Bandung. Makanya milih lagu itu buat mewakili Jawa Barat. Manuk Dadali kan melambangkan Garuda ya. Berawal dari Bhinneka Tunggal Ika," ujar Arina, Vokalis Mocca.

Untuk membawakan lagu tersebut, Arina dkk telah melakukan persiapan khusus. Hal ini dikarenakan lagu yang akan ia nyanyikan akan dibawakan dengan aransemen berbeda dari Mocca.

Arina Kenang Masa Kecil

Di momen tersebut Arina kembali terkenang masa kecilnya. Ia menuturkan lagu Manuk Dadali jadi salah satu lagu yang memorable karena pernah dibawakan di kompetisi.

"Ada banget. Dulu saya masih kecil suka mengikuti kompetisi nyanyi mewakili Jawa Barat. Itu tahun 89. Agak samar liriknya. Ini juga aransemen band ya. Jadi ada persiapan. Kita kumpul dulu di Bandung. Dan hari ini kita nyanyi lagu ini untuk keempat kalinya," papar Arina.

Teman Sejati Jadi Penutup

Tampil setidaknya membawakan 12 lagu, Mocca menutup aksinya dengan single Teman Sejati. Lagu ini merupakan karya terbaru Mocca dari album bertajuk 'Lima'.

Suasana hangat dan akrab memang selalu terasa di aksi panggung Mocca. Alunan musik khas Mocca serta suara Arina seperti tak pernah lekang termakan usia. Mocca November mendatang akan merayakan hari jadinya yang ke-19.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading