Sukses

Entertainment

Curahan Hati Istri Setelah Yama Carlos Disebut Bawa Kabur Anak

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali bergeser ke tengah lampu sorot atensi publik. Pasangan yang sempat bermasalah dan akhirnya memutuskan rujuk beberapa waktu silam ini kembali terlibat konflik.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, keduanya sempat ingin menyudahi pernikahan mereka dan memutuskan bercerai. Pada permasalahan terdahulu, Yama dan Arfita pernah memutuskan tak tinggal satu atap selama 4 bulan lamanya.

Selama itu, mediasi pun dilakukan mereka hingga mencapai kata sepakat untuk memulai lagi niat baik yang tertanam sejak awal memutuskan menikah. Namun, masa-masa damai ini kiranya kembali terusik.

Pada Senin (20/8), lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Arfita bercerita panjang-lebar tentang putra mereka, Marco Armanda Blessio Carlos, yang katanya dibawa lari oleh Yama, lantaran konflik antar mereka.

Secara gamblang Arfita Dwi Putri menjabarkan bagaimana kronologi ia dipisahkan dengan anak semata sewayangnya. Sambil me-mention akun Instagram milik Yama Carlos, perempuan yang berprofesi sebagai pramugari ini menumpahkan curahan hatinya.

Anak Dibawa Kabur

Dibawa Saat Arfita Dwi Putri Bekerja

Perasaan Arfita Dwi Putri Hancur

Menyayangkan Sikap Yama Carlos

Laporkan ke Komnas Anak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading