Sukses

Entertainment

Eunkwang BTOB Masuk Wajib Militer, Ini Pesan untuk Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Eunkwang BTOB menjadi anggota grup pertama yang memasuki masa wajib militer. Diantar anggota BTOB lainnya, Eunkwang memasuki pusat pelatihan Divisi Infanteri di Kabupaten Hwacheon, Provinsi Gangwon.

Melansir laman Soompi, anggota BTOB lain yaitu Peniel, Hyunsik, Changsub, dan Ilhoon hadir mengatar Eukwang yang mulai memasuki wajib militer pada 21 Agustus 2018.

"Saya akan memenuhi tugas wajib militer, untuk melindungi negara kami, saya akan bekerja keras menjalani masa dinas militer saya dengan midset tersebut selama masa pelatihan. Saya akan melakukan yang terbaik," katanya.

 

Menjadi anggota BTOB pertama yang menjalani wajib militer, Eunkwang bercerita jika para anggota lainnya berpesan agar dirinya menjaga kondisi. "Saya adalah anggota (BTOB) pertama dari grup kami yang pergi (wajib militer). Saya sangat berterima kasih karena para anggota menyemangatiku agar tak terluka dan kembali dengan (kondisi) sehat," lanjutnya.

Sebelumnya, lewat sebuah surat yang ia unggah ke Instagram, Eunkwang BTOB pun menjanjikan bahwa dirinya akan kembali dari wajib militer dengan kondisi yang baik. "Saya akan kembali (dengan kondisi) sehat, selamat, dna bekerja keras!"

Pesan Eunkwang BTOB untuk Penggemar

Seiring dengan keberangkatannya pergi menjalani wajib militer, Eunkwang mendapatkan banyak berbagai pesan dan doa untuk keselamatannya selama menjalani wajib militer.

Sebagai balasannya, ia pun ikut mendoakan agar para penggemarnya juga berada dalam keadaan sehat selama ia menjalani wajib militer, "Jadi Melodi (sebutan untuk penggemar BTOB), jangan sakit, jagalah kesehatan kalian, pastikan untuk makan dengan teratur, jangan terlambat ke sekolah atau bekerja, cuci tangan dengan sabun ketika kalian pulang!" tulisnya.

Potong Rambut

Seperti yang dilakukan para idol lainnya, sebelum menjalani wajib militer Eunkwang pun mengunggah foto dirinya dengan potongan rambut yang baru.

Lewat foto tersebut, Eunkwang pun menunjukkan semangatnya menjalani wajib militer, dan berharap bisa menlani tugas tersebut dengan baik dan kembali dengan sehat dan selamat.

What's On Fimela
Loading