Sukses

Entertainment

Via Vallen hingga Agnez Mo Bakal Meriahkan HUT SCTV ke-28

Fimela.com, Jakarta 24 Agustus mendatang, SCTV akan merayakan hari jadinya yang ke-28. Bukan waktu yang singkat, SCTV terus memberikan suguhan menarik bagi para pemirsanya.

Menyambut ulang tahunnya 3 hari lagi, SCTV sudah menyiapkan malam puncak dengan konser istimewa. Disiarkan live dari ICE BSD City Tangerang, sejumlah tamu spesial siap dihadirkan.

Tahun ini tema yang diusung adalah The Greatest Celebration, sesuai dengan kemeriahan acara yang telah dipersiapkan. Para musisi pun siap memberikan aksi terbaiknya.

Beberapa di antaranya adalah hadirnya dua penyanyi yang paling mencuri perhatian. Mereka adalah Via Vallen yang baru saja didapuk membawakan lagu tema Asian Games 2018, dan juga Agnez Mo yang telah merilis album internasional.

Perayaan Berbagai Genre

Malam puncak HUT SCTV ke-28 bakal dimeriahkan para penyanyi dari berbagai genre. Mulai dari dangdut sampai RnB bakal tersaji di konser megah tersebut.

Selain Via Vallen, genre dangdut juga diwakili oleh Siti Badriah. Penyanyi yang satu ini sukses bikin heboh dengan lagunya, Lagi Syantik. Siap bergoyang?

Siapa Saja yang Hadir?

Pastinya malam puncak HUT SCTV ke-28 jadi konser yang wajib kamu pantengin. Pecinta musik akan dimanjakan dengan kehadiran Iwan Fals, Sheryl Sheinafia, Afgan, Rendy Pandugo, Syahrini dan masih banyak lagi.

Sementara penggemar sinetron juga bisa menyaksikan para idola mereka dari Orang Ketiga, Malaikat Cinta, Anak Langit dan beberapa lainnya. Saksikan malam puncak HUT SCTV ke-28 live dari ICE BSD City mulai pukul 19.00 WIB.

What's On Fimela
Loading