Sukses

Entertainment

Reaksi Super Junior Usai Menang di Kids Choice Awards Mexico 2018

Fimela.com, Jakarta Super Junior kembali menambah panjang daftar pencapaian mereka di tahun 2018. Salah satu yang terbaru adalah berhasil menyabet trofi kemenangan di Kids Choice Awards Mexico 2018.

Ajang penghargaan tersebut sendiri telah diselenggarakan di Mexico City pada (19/8) lalu. Boyband pelantun Sorry, Sorry mantap keluar sebagai pemenang di kategori Best Collaboration untuk lagu Lo Siento.

Seperti yang diketahui, Super Junior turut menggandeng penyanyi sekaligus penulis lagu bernama Leslie Grace sebagai rekan duet di Lo Siento. Bahkan, Leslie juga ikut ambil bagian dalam MV tersebut.

Selain Super Junior, fans setia BTS yang akrab disapa Army juga berhasil meraih kemenangan. Army dinobatkan sebagai Best Fandom mengalahkan fans dari CNCO, CD9, dan Super Junior.

Sementara, Super Junior pun mengungkapkan reaksi mereka usai menang di Kids Choice Awards Mexico 2018. Seperti apa reaksi tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Reaksi Super Junior

Super Junior tidak dapat menutupi antusiasme mereka usai meraih kemenangan di ajang Kids Choice Awards Mexico 2018. Hal tersebut mereka ungkapkan melalui sebuah unggahan di akun Twitter resmi dengan keterangan berbahasa Spanyol.

"#SUPERJUNIOR menang di penghargaan Best Collaboratian di Kids Choice Awards Mexico 2018! Artis pertama Korea yang menerima penghargaan di kategori Feat Favorita! Halo ELF, terima kasih untuk segalanya!," tulis Super Junior di Twitter pada (22/8).

Super Junior Menaklukkan Pesaing Lainnya

Lo Siento menjadi salah satu track yang menghiasi album repackage Super Junior yang bertajuk Replay. Tidak hanya sempat merajai beberapa chart, single ini mengantarkan Super Junior pada kemenangan di Kids Choice Awards Mexico 2018.

Super Junior juga berhasil menaklukkan para pesaing lainnya di kategori Best Collaboration bersama lagu Lo Siento. Sebut saja Luis Fonsi feat. Demi Lovato (Echame La Culpa), Selena Gomez feat. Marshmello (Wolves) serta David Bisbal feat. Sebastian Yatra (A Partir De Hoy).

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Grup K-Pop Terpopuler di Kalangan Remaja sepanjang 2021
Artikel Selanjutnya
5 Fakta IVE, Grup Baru Starship Entertainment yang Bertabur Visual