Sukses

Entertainment

Tria The Changcuters Merinding Lihat Pembukaan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Pembukaan Asian Games 2018 memang sudah lewat. Namun masih saja jadi perbincangan hangat bagi masyarakat luas. Diakui Tria The Changcuters dirinya pun sempat merinding melihatnya.

"Eh merinding (pas luhat pembukaan Asian Games). Tapi saya liat siaran ulang ey. Lagi manggung sebenernya. Tapi enggak nyangka, kita bisa kan sekeren itu," tutur Tria, vokalis The Changcuters saat ditemui di Boots Emtek, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Menurut Tria yang menarik di pembukaan ajang bergengsi olahraga di Asia  itu. Bahkan ia ingin tahu seperti apa konsep panggung yang terlihat sangat megah itu.

"(Yang menarik buat) gue panggungnya. Gue sampe penasaran cari di youtube ini cari sebenernya ngebentuk panggungnya gimana. Gue pengen banget liat aslinya loh, " tuturnya.

"Ya ada gunung gitu, tapi ini tuh dari apa bahannya, bentuk aslinya tuh gimana, kok bisa kayak gini, canggih-canggih. Baru banget dalam seumur hidup kita nonton panggung (Asian Games 2108) bentuknya kayak gitu. Baru liat kemaren itu. Ya yang ke sananya enggak usah diomongin lagi lah. Udah pasti keren," tambah Tria The Changcuters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading