Sukses

Entertainment

Iko Uwais Tak Kalah Keren dari Mark Wahlberg di Mile 22

Fimela.com, Jakarta Nama Iko Uwais semakin terangkat di perfilman internasional setelah terlibat dalam film Mile 22 yang juga dibintangi Mark Wahlberg. Bahkan, saat hadir dalam gala premiere film Mile 22 di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Iko mendapat sambutan yang luar biasa.

Di film produksi Hollywood tersebut, Iko Uwais bukan sekedar muncul tapi mendapat porsi peran yang cukup besar. Film Mile 22 sendiri bergenre laga yang sarat dengan hal-hal bertema spionase, konspirasi, dan juga ketegangan. Selain Mark Wahlberg yang menjadi aktor utama yang dipasangkan dengan Iko Uwais, film ini juga menampilkan John Malkovich, Ronda Rousey dan Lauren Cohan.

Film ini menceritakan tentang misi sebuah tim operasi khusus pimpinan James Silva (Mark Wahlberg) dalam menyergap markas organisasi keamanan federal Rusia di Amerika Serikat.

Lalu ada Li Noor (Iko Uwais) yang membuat James Silva dan rekan-rekannya berusaha sebisa mungkin melindungi Li sampai mendapat jemputan ke luar negeri. Itu karena Li punya kode untuk menghentikan ancaman besar. 

Seperti dilansir dari liputan6.com, Mile 22 bisa memuaskan para pencinta film laga.  Intrik dalam film ini pun bisa dibilang sangat kompleks dan menantang.Satu poin lebih dari Mile 22 adalah kehadiran Iko Uwais dengan bela diri pencak silatnya yang tak akan mengecewakan penonton. Akting dan aksi Iko Uwais dinilai memukau sepanjang film ini.

Bahkan dianggap tak kalah keren dari Mark Wahlberg yang justru banyak dinilai tampil biasa saja di film besutan Peter Berg ini. Selain itu, perpindahan kamera di satu rangkaian adegan baik itu dialog maupun aksi, dibuat terlalu cepat. Ditambah lagi, sutradara Peter Berg sepertinya kurang mempersiapkan konsep film ini secara matang.

Meski begitu Mile 22 tetap mendapat banyak pujian terutama karena aksi memukau Iko Uwais yang dianggap tak kalah keren dari Mark Wahlberg, Film laga ini sudah tayang di Indonesia sejak 21 Agustus kemarin dan di AS pada 17 Agustus lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Berita Film

  • Mark Wahlberg

Loading