Sukses

Entertainment

Mocca, Yura dan The Groove Siap Bernyanyi Bareng di Livespace

Fimela.com, Jakarta Aura-aura akhir pekan sudah mulai terasa di hari Jumat yang cerah ini. Banyak pilihan yang bisa kamu lakukan untuk menikmati weekend seru, salah satunya di Livespace.

Malam nanti (24/8), Livespace bakal menghadirkan sebuah showcase menarik. Tak hanya satu, akan ada tiga musisi ternama yang bakal memberi performance terbaik mereka.

Mereka adalah Mocca, Yura dan The Groove. Ketiganya dikenal dengan lagu-lagu cintanya, tapi tentunya dengan karakter yang berbeda. Karena itu Love Like You bakal menjadi tema di konser malam ini.

Livespace bakal berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB di Lot 8 SCBD, Sudirman Jakarta. Jadi buat kamu yang ingin melewatkan weekend seru, acara ini bisa jadi opsi menarik.

Seru-Seruan di Akhir Pekan

Seru-seruan bareng 3 musisi ternama di Livespace bisa jadi pilihan yang pas buat kamu dan teman-teman. Harga tiket masuk dibanderol rata dengan harga Rp 150 ribu dan bisa dibeli di website Livespace.

Menyorot 3 nama yang akan tampil, mereka memiliki satu persamaan yang cukup mencolok. Ketiganya merupakan musisi yang punya live performance berkualitas. Jadi tunggu apa lagi? Siap seru-seruan di Livespace malam ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading