Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Rajin Ibadah, Maia Estianty Bangga

Fimela.com, Jakarta Anak ketiga hasil pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani, genap berusia 18 tahun pada Kamis (23/8). Sebagai ibu, Maia mengaku punya harapan yang sama dengan kebanyakan orangtua.

“Harapannya standar lah ya. Jadi anak yang saleh, anak yang jenius, kreatif, yang beruntung, makmur, nasibnya baik, yang selamat dunia-akhirat, dan yang hatinya selalu ibadah. Standar lah seorang ibu pasti harapannya seperti itu ya,” ucap Maia saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8) malam.

Menurut Maia, ia sudah melihat sendiri doanya untuk Dul terkabul, lantaran sang putra rajin beribadah. Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur, itu mengaku bangga dan mengucap syukur pada Yang Maha Kuasa.

“Ini anak ibadahnya luar biasa, masya Allah. Alhamdulillah dia sudah jadi anak yang saleh," ucap Maia. "Di Instagram Dul juga bilang bahwa cinta itu seperti apa dan yang paling benar itu adalah cintailah Allah,” imbuh Maia Estianty.

Bahkan, tepat di malam pergantian hari di mana Dul Jaelani berulang tahun, Maia Estianty berniat memberi kejutan. Namun, ia malah balik dikejutkan oleh Dul. “Kejutannya malah kita yang dikejutin, karena kita kemarin nungguin dia, malah dia yang ngilang gitu, dan ngilangnya ke masjid,” kata Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading