Sukses

Entertainment

Tiffany Angkat Bicara Soal Rencana Comeback SNSD

Fimela.com, Jakarta Comeback SNSD sepertinya tinggal menunggu waktu. Meski belum banyak informasi yang diungkap SM Entertainment, beberapa petunjuk mulai terungkap.

Seperti yang diketahui, Tiffany, Seohyun dan Sooyoung telah memilih mengakhiri kontrak dengan agensi. Namun tak menutup kemungkinan mereka bisa kembali dengan formasi utuh.

Saat ini Tiffany Young sedang memusatkan fokusnya ke solo karier. Ia baru saja merilis single bertajuk Over My Skin yang ditujukan untuk pasar internasional. Karenanya lagu tersebut full menggunakan bahasa Inggris.

Bagaimanapun SNSD masih jadi bagian penting dalam karier Tiffany Young. Dalam hatinya masih ada keinginan untuk bernyanyi dan menari bersama rekan-rekannya di Girls Generation.

Tegaskan Siap Kembali

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Tiffany membahas tentang masa depan karier solo serta SNSD. Ia memastikan kepada penggemar bahwa suatu saat SNSD akan comeback dengan formasi utuh.

"Tentu, kami berencana untuk comeback dengan formasi lengkap. Para member masih menyempatkan waktu untuk bertemu dan tetap berhubungan," kata Tiffany dilansir dari Allkpop (24/8).

Mengeksplor Diri

Tiffany mengungkap alasan para member SNSD kini punya kesibukan masing-masing. Dan hal itu adalah untuk mengeksplor diri masing-masing.

"Sebelumnya kami aktif sebagai grup dan solois di waktu yang sama, tapi saat ini kami mendapat kesempatan masing-masing untuk fokus melakukan aktivitas solo," lanjutnya.

Tanggal Comeback SNSD

Ketika disinggung mengenai tanggal comeback SNSD, Tiffany mengaku belum mengetahuinya. Yang jelas rencana mereka kini tengah dipersiapkan dengan matang.

"Kami belum menentukan tanggal pasti untuk comeback SNSD. Saat ini kami fokus dengan aktivitas solo dan belajar banyak. Ketika kami berkumpul nanti, aku percaya kami bisa menerapkan apa yang kami pelajari dan lebih percaya diri," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading