Sukses

Entertainment

Kolaborasi Seru Virgoun dan Anak Langit Band di HUT SCTV ke-28

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi antara penyanyi profesional dan pesinetron unggulan SCTV menjadi suguhan berikutnya di Malam Puncak HUT SCTV ke-28. Pertama, Anak Langit Band yang personelnya merupakan pemain pria di sinetron Anak Langit berkolaborasi dengan Virgoun.

Kolaborasi Amar Zoni dkk dengan Virgoun sendiri membawakan lagu populer milik vokalis Last Child tersebut berjudul Surat Cinta Untuk Starla. Yang berbeda, lagu bernuansa syahdu itu digubah menjadi lebih nge-rock.

Tampak, Stefan William yang menjadi vokalis Anak Langit band tak canggung bernyanyi bersama Virgoun. Sementara, Amar Zoni pun terlihat bersemangat memainkan gitar elektriknya.

Selain penampilan mereka, masih akan ada penampilan dari bintang-bintang lainnya. Sebagai malam puncak perayaan, HUT SCTV ke-28 memang memberikan suguhan spesial.

Nama-nama seperti Agnez Mo, Iwan Fals, Kotak, Syahrini, dan Via Vallen menjadi segelintir nama besar yang akan tampil menghibur. Disamping itu, pemain sinetron unggulan SCTV pun tak ketinggalan memberikan suguhan khusus untuk HUT SCTV ke-28.

Aksi Panggung Dewi Perssik

Selesai Virgoun dan Anak langit Band menghibur, giliran pedangdut Dewi Perssik yang kebagian tampil. Depe, sapaan akrabnya enerjik membawakan lagu Bang Bang Tut milik Slank dengan aransemen yang berbeda. 

Di sekelilingnya, tampak pesinetron wanita. Mereka adalah Cut Meyriska, Angela Gilsha, dan beberapa nama lain turut menyumbang suara bersama di panggung HUT SCTV ke-28.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading