Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Raisa Hamil, Nia Ramadhani, dan Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Pekan ini ada banyak berita yang menyita perhatian publik di jagad hiburan. Di antara sekian berita itu, ada tiga yang paling banyak dicari pembaca. Salah satu yang paling disambut antusias adalah berita bahagia tentang kehamilan Raisa, istri Hamish Daud. Selain itu berita tentang Nia Ramadhani yang menunaikan ibadah haji bersama suami tercinta Ardi Bakrie dan penampilan Via Vallen dalam pembukaan Asian Games 2018 juga menarik perhatian.

Seperti kabar pernikahan pasangan Raisa dan Hamish Daud, saat keduanya sebelas bulan kemudian mengumumkan kehamilan pembaca juga menyambut antusias. Pasangan ini mengumumkan berita bahagia ini melalui media sosial youtube @raisa6690. Dalam video singkat yang diberi judul Raisa & Hamish – Our Little Light itu Raisa menunjukkan alat untuk mengetahui kehamilan kepada sang suami tercinta.

Ekspresi yang ditampakan Hamish melihat alat tes yang diperlihatkan Raisa adalah kaget bercampur senang. Sejurus kemudian Hamish memeluk Raisa, duh, mesra sekali. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990  itu pun kemudian memeriksakan kembali soal kehamilannya di rumah sakit. Kali ini pelantun tembang Terjebak Nostalgia ini juga terharu dan meneteskan air mata.

Hamish mengucap syukur atas karunia yang diberitakan Yang Maha Kuasa melalui kehamilan ini. Raisa juga berucap syukur atas semua ini. “God gave us a blessing; love. And from love, He trusts us with a little light that’s growing ever stronger, from whom we will learn the meaning of unconditional love. Stay strong and healthy, our little soulmate,” begitu Raisa menulis di media sosialnya.

Semua menyambut bahagia dan memberikan dukungan untuk Raisa dan Hamish Daud untuk kehamilan ini. Mulai dari keluarga dekat, teman-teman artis dan para penggemar. Mereka seperti tak sabar ingin menanti lahirnya sang buah hati. Semoga Raisa dan Hamish bisa menjaga kehamilan sampai melahirkan. Semoga lancar kehamilan Raisa dan dimudahkan saat melahirkan. Bagaimana dengan berita tentang Nia Ramadhani dan Via Vallen? Mari dilanjut pada halaman berikutnya. 

Ibadah Haji Nia Ramadhani

Tahun ini pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendapat kesempatan menunaikan  ibadah haji di tanah suci. Saat berada di tanah suci Nia sempat berbagi kabar soal keadaannya di sana melalui media sosial. Nia dan Ardi terlihat tersenyum bersama teman-teman dan jamah lain yang juga menunaikan ibadah haji. “Senang sekali beribadah bersama @ardibakrie,” begitu Nia mengungkapkan kebahagiannya.

Menyaksikan Nia yang berbusana muslimah, netizen amat antusias. Saking antusiasnya mereka berharap agar Nia terus berbusana muslimah selepas menunaikan ibadah haji.  “Semoga mabrur.. Barakallah, Amin,” begitu harapan salah seorang warganet yang memiliki akun @adelia.ely.  

Yang lain berharap Nia bisa istiqomah dengan busana muslimahnya. “Ternyata lebih syantik berhijab, semoga pulang hajian mampu istiqomah dan mendapat hidayah mau berhijab, Amien,” begitu pemilik akun yang lain berkomentar. Kali ini dari akun @hj.isropiah.

Namun Nia Ramadhani sepertinya tak sempat membaca satu demi satu komentar para followernya ditulis di dalam komentarnya yang memang tak ditutup. Kita tunggu saja apakah setelah pulang dari menunaikan ibadah haji Nia akan melanjutkan berbusana muslimah atau akan kembali seperti sediakala.

Tak hanya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, ada pasangan Denny Cagur dan istri juga menunaikan ibadah haji. Semoga para jamaah haji Indonesia mendapatkan haji yang mabrur. Dibandingkan tahun sebelumnya pelanksanaan ibadah haji berjalan lancar. Kita tunggu keadatangan para jamaah haji yang dalam waktu dekat akan pulang kembali ke Tanah Air.

Via Vallen di Asian Games 2018

Malam pembukaan Asian Games 2018 yang berangsung di Gelora Bung Karno berlangsung meriah dan banyak mendapat sambutan dari publik. Tak hanya tata panggung, tata lampu  yang apik, penampilan artis yang menjadi pengisi acara juga disambut meriah. Di antara artis yang tampil ada Via Vallen, Rossa, Anggun C Sasmi, Wizzy, GAC, Rian d’Masiv, Ariel NOAH, Sheryl Sheinafia, Rinni Wulabdari, Fatin Shidqiah, Cakra Khan, Kamasean, Edo Kondologit, dll.

Penampilan Via Vallen yang sebelumnya memang sudah membawakan lagu tema Asian Games bertajukMeraih Bintang, mendapat tanggapan paling seru dari publik. Via yang mengenakan busana putih melantunkan tembang Meraih Bintang disambut para atlet yang usai melakukan pawai dan penonton yang memadati GBK.

Ternyata penampilan Via malam itu mendapat kritikan dari para netizen. Apa yang menjadi soal? Rupanya malam itu Via tidak menyanyi secara langsung, tetapi ia melakukan aksi lipsync. Dia hanya berkomat-kamit seolah menanyi, padahal suaranya sudah direkam terlabih dahulu. Mendapat kritikan dari netizen Via tidak bisa mengelak. Dia mengakui kalau apa yang dilakukannya malam itu memang lipsync. Namun ada alasan tersendiri mengapa semua itu dilakukan.

Panitia menurut Via tidak ingin ada kesalahan dalam performanya malam itu. Sehingga lipsync menjadi pilihan terakhir agar kesahalam bisa diminimalisir. “Mereka (panitia) kasih alasan mengapa enggak boleh (nyanyi live), karena takut ada kesalahan teknis,” katanya. “Saya pribadi juga engga mau lipsync, engga pede. Tapi mau bagaimana lagi,” begitu katanya.

Kita tunggu saja apakah dalam acara penutupan nanti Via Vallen akan kembali tampil? Dan apakah ia akan tampil lipsync lagi? Apa pun yang akan terjadi, kita harapkan acara penutupan akan berjalan lancar dan memberikan kesan mendalam pada seluruh delegasi yang ikut Asian Games dan juga publik yang menonton di GBK dan juga di rumah.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Raisa Sampai Daniel Mananta Bakal Ramaikan Festival Emas Virtual 'We The Gold'
Artikel Selanjutnya
Cara 9 Artis Umumkan Kehamilannya, Cut Meyriska Sambil Main Tebak-tebakan