Sukses

Entertainment

Suguhan Dangdut yang Berbeda di HUT SCTV ke-28

Fimela.com, Jakarta Malam Puncak HUT SCTV ke-28 juga menjadi panggung untuk para penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Bahkan, untuk acara yang spesial, musik dangdut yang dibawakan pun dibuat spesial.

Berkat tangan dingin Erwin Gutawa Orkestra, Via Vallen, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik berhasil mengawinkan musik dangdut yang mereka usung ke berbagai genre lain secara glamor. Lagu Sayang milik Via Vallen misalnya.

Lagu yang sebelumnya identik dengan dangdut enerjik diubah menjadi bernuansa keroncong saat sang penyanyi berkolaborasi dengan Sruti, seorang sinden kenamaan tanah air. Tak ayal, hal tersebut pun dianggap spesial bagi Via Vallen. 

"Malam ini di ulangtahun SCTV, yang spesial banget buat Via dari segi properti yang dipakai, terus kostumnya juga, featuring sama sinden Jawa gitu kan, terus pakai baju dari mbak Anne Avantie. Ini pertama kali Via pakai (baju rancangan Anne Avantie)," ujarnya di belakang panggung HUT SCTV di Indonesia Convention Exhibition, kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018) malam.

Disamping itu, dengan konsep berbeda yang disuguhkan untuk lagu Sayang di HUT SCTV ke-28, Via juga mengaku harus melakukan persiapan khusus agar bisa tampil maksimal di atas panggung. "Sebelum main deg-degan banget. Latihannya cuma sekali, persiapannya dua mingguan," papar Via kemudian

Keseruan Penampilan Pedangdut di HUT SCTV ke-28

Via Vallen juga menyuguhkan penampilan yang berbeda saat membawakan lagu Bojo Galak di HUT SCTV kali ini. Lagu tersebut dibawakan Via bernuansa orkestra. Tak hanya Via Vallen seorang, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik pun menyuguhkan musik dangdut dengan konsep berbeda pada malam itu.

Berkolaborasi, mereka berdua membawakan lagu populer milik Nella Karisma berjudul Konco Mesra dengan kental nuansa orkestra. Dengan tatanan rias wajah para penampil yang mendukung, dipadukan dengan kostum yang elegan, lagu dangdut sukses di-treat berbeda di Malam Puncak HUT SCTV ke-28.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading