Sukses

Entertainment

Doa Tamara Bleszynski-Mike Lewis di Pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Fimela.com, Jakarta Pada proses akad nikah Kimberly Ryder dan Edward AkbarMike Lewis dan Tamara Bleszynski terlihat hadir. Ternyata, Edward Akbar merupakan anak Teresa Permata Bleszynki, yang tak lain adalah kakak dari Tamara.

Sebagai bibi, Tamara pun memberikan doa terbaiknya untuk pasangan yang berbahagia itu. "Semoga bahagia selalu, congrats, happy ending," kata Tamara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Mike Lewis yang juga hadir di pernikahan tersebut juga memanjatkan doa.terbaiknya. Ia bahkan berharap keponakannya tersebut bisa lebih berhasil dalam membina rumah tangga dibandingkan darinya.

"Sebagai omnya dia, it's a very special moment, they having for it. Terimakasih semuanya, saya doain buat Kimberly dan Edward supaya mereka bisa lebih lanjut dari saya hehehe. Senang banget bisa lihat mereka berdua," imbuhnya.

Mengenai undangan yang terbatas pada akad nikah tersebut (Edward Akbar-Kimberly Rider), Mike Lewis yang sudah bercerai dengan Tamara Bleszynski mengiyakan. Ia menyatakan bahwa dalam proses tersebut memang hanya mengundang keluarga dekat saja agar lebih khusyuk selama prosesnya.

 

Cocok

"Iya, sebagai keluarga kan dia undang Tamara, sama Tamara dampingi. Terus Tamara dengan saya karena saya sudah punya hubungan lama sama Edward. Dan ya," ujarnya.

Menurut Mike, Edward dan Kimberly merupakan pasangan yang cocok. Ia berharap ke depan mereka bisa mendapatkan keturunan yang baik. "I think they looks so good together trus I hope they have wonderful babies and very special family," tandas Mike.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading