Sukses

Entertainment

Edward Akbar-Kimberly Ryder Nikah, Tamara Bleszynski Tak Kuasa Membendung Air Mata

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Edward Akbar dan Kimberly Ryder berjalan lancar. Rona kebahagiaan terpancar dari Edward dan Kimberly. Tamara Bleszynski yang hadir dalam akad nikah tersebut tak mampu membendung air matanya.

"Ga mampu membendung air mata. Terharu menyaksikan akad nikah Edward & Kimberly. Selamat ya and happy birthday @edward_akbar ❤️❤️ #edwardkimberly #teresableszynski," tulis Tamara sebagai keterangan foto, Minggu (26/8/2018).

Dalam foto tersebut, Tamara berusaha tersenyum dengan penuh haru. Edward terlihat tersenyum tipis, begitu juga dengan Kimberly. Edward terlihat pangling dengan jas hitam, sedangkan Kim pun terlihat makin cantik dengan busana putih.

"Selamat menempuh hidup baru buat ka @edward_akbar dan @kimbrlyryder, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA dunia akhirat. AAMIIN YRA. Almh Ka Teresa pasti bahagia di sana melihat anaknya sdh menikah," komentar akun @uswatunch31 kepada Edward Akbar dan Kimberly Ryder.

Pernikahan Sederhana

Pernikahan Edward Akbar dan Kimberly Ryder tersebut juga mendapat apresiasi dari warganet. Selain semringh, pernikahan mereka juga dinilai sederhana.

"Sederhana banget nikahannya.. sukaaa 😍😍😍," komentar akun @nunaa92.

"Sederhana banget akadnya, saya suka liatnya," tulis akun @hafizhfarouq ikut menimpali.

Keponakan Tamara Bleszynski

Edward Akbar merupakan keponakan Tamara Bleszynski. Dalam akun Instagram pribadinya, Tamara juga mengunggah foto saat Edward masih bayi. Ia sedang digendong ibundanya, Teresa Bleszynski, yang merupakan kakak Tamara.

Sebelum akad nikah, Edward Akbar sempat mengunggah sejumlah foto momen kebersamaannya dengan Kimberly Ryder. Mereka tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading